Fakta Kota Kelahiran Suga BTS dan Virus Corona Tahun 2020

Tag : Nama Sekolah Dasar Suga BTS, Lokasi Sekolah Suga BTS, Lokasi Sekolah Suga di Daegu, Nama SD Suga BTS, Nama SMP Suga BTS, Sejarah Suga BTS, Donasi Suga BTS 2020, Donasi Suga 2020, Donasi Suga BTS Terbaru 2020, Donasi Member BTS 2020, Fakta Daegu 2020, Fakta Kota Daegu 2020, Fakta Corona 2020, Apakah Suga Terkena Virus Corona, Apakah Suga BTS Terkena Virus Corona, Apakah Member BTS Terkena Virus Corona, Apakah Suga Terkena Corona Virus, Apakah Suga BTS Terkena Corona Virus, Apakah Member BTS Terkena Corona Virus.

Halo sobat Kpop Squad Media Tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar kota kelahiran suga BTS. Emangnya Suga Lahir Dimana? Kota kelahiran member BTS ini di kota Daegu. Baru baru ini Suga memberikan Donasi untuk Kota kelahirannya Daegu untuk pencegahan virus corona. Berapa ya jumlah donasi Suga BTS untuk virus corono? Untuk mengetahui info seputar kota kelahiran suga bts dan virus corona simak penjelasan dibawah ini.


Suga BTS menunjukkan kemurahan hatinya dengan menyumbangkan lebih dari 100 juta won ke kota kelahirannya Daegu untuk membantu upaya pencegahan virus corona.

Baca Juga : Informasi Tentang Nama Sekolah Jimin BTS di Busan

Laporan-laporan media menyatakan bahwa Suga ingin membantu mereka yang terkena dampak wabah tersebut di kota kelahirannya dan “ingin membalas cinta para penggemarnya” melalui sumbangannya.

Baca Juga : Informasi Tentang Nomor Telepon V BTS Terbaru 2020

Suga lahir di Daegu pada 9 Maret 1993, dan bersekolah di Sekolah Dasar Taejeon dan Sekolah Menengah Gwaneum di Daegu. Nama rappernya adalah Agust D yang merupakan kependekan dari Daegu Town Suga, yang menjadi grupnya sebelum bergabung dengan BTS.

source: koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia