Film Korea Intruder: Profil Pemeran Utama, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Tag : apa itu Intruder, review film korean intruder, review korean movie intruder, review film korea Intruder, review film Intruder, review Intruder, sinopsis film korea Intruder, sinopsis film Intruder, sinopsis Intruder, daftar nama profil pemeran utama film korea Intruder, daftar nama pemeran utama film korea Intruder, daftar nama pemeran film korea Intruder, daftar nama pemeran film Intruder, daftar nama pemeran Intruder, daftar nama profil pemain film korea Intruder, daftar nama pemain film korea Intruder, daftar nama pemain film Intruder, daftar nama pemain Intruder, daftar pemain Intruder, daftar pemeran Intruder, Karakter Song Ji Hyo di Intruder, Karakter Song Ji Hyo di Film Intruder, Karakter Song Ji Hyo di Film Korea Intruder, Karakter Kim Moo Yeol di Intruder, Karakter Kim Moo Yeol di Film Intruder, Karakter Kim Moo Yeol di Film Korea Intruder, Jadwal Tayang Film Korea Intruder, Jadwal Tayang Film Intruder, Jadwal Tayang Intruder, Foto Poster Film Korea Intruder, Foto Poster Film Intruder, Foto Poster Intruder.

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar film korea Intruder. Daftar nama profil pemeran utama film korea Intruder adalah Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol. Untuk mengetahui jadwal tayang film korea Intruder dan Foto Poster film korea Intruder simak informasinya dibawah ini.

Film Korea Intruder (via facebook)

Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol Terlihat Dengan Tatapan Misterius di Poster Film Intruder.

Baca Juga : Review Film Ultimate Oppa: Profil Pemeran Utama dan Sinopsis

Pada tanggal 29 Januari, film Intruder merilis poster yang menampilkan bintang-bintangnya Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol, yang terlihat melalui robekan berdarah di gambar masing-masing.

Poster tersebut terdapat pesan, Keraguanku dimulai setelah saudara perempuanku yang hilang kembali.

Baca Juga : Film Korea Epilogue 2020: Profil Pemeran Utama

Film ini tentang seorang wanita bernama Yoojin (Song Ji Hyo) yang kembali ke rumah setelah hilang 25 tahun yang lalu, yang menyebabkan keluarganya berubah secara bertahap.

Kakak lelakinya, Seojin (Kim Moo Yeol) menjadi curiga akan hal ini dan berupaya mengungkap rahasia saudara perempuannya, yang membawanya ke kebenaran yang mengejutkan.

Baca Juga : Film Korea The Outlaws 2 Tahun 2020: Profil Pemeran Utama dan Jadwal Tayang

Intruder akan ditayangkan di Korea pada bulan Maret, dan juga akan diputar di bioskop di 12 negara di seluruh dunia.

source: koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia