Perbedaan Bahan Hardcase Polycarbonate dan Bahan Matte/Dope


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan bahan hardcase polycarbonate dan bahan matte/dope. Apa saja perbedaan bahan hardcase polycarbonate dan bahan matte/dope? Sebelum mengetahui perbedaan yuk simak penjelasan lengkap apa itu bahan hardcase polycarbonate dan apa itu bahan matte/dope dibawah ini.

Baca Juga : Case iPhone yang Sama dengan Vivo Y55s Ada atau Tidak?

Bahan hardcase polycarbonate adalah bahan casing dari material plastic keras tidak mudah penyok, melengkung dan lebih kokoh. Bahan hardcase polycarbonate juga lebih unggul dalam penerimaan sinyal. Hasil printing dari hardcase 3D adalah full print atau bisa dicetak sampai pinggiran handphone.

Sedangkan, bahan matte/dope adalah bahan casing dari material yang sama dengan softcase anti crack yang lentur dan berkualitas. Namun case ini berwarna hitam matte yang unik dan tentunya disukai oleh berbagai kalangan. Ada pun hasil printing dari blackmatte ini hanya bisa pada bagian permukaannya.

Dari pengertian bahan hardcase polycarbonate dan pengertian bahan matte/dope diatas pasti teman-teman sudah mengetahui sekilas perbedaan bahan hardcase polycarbonate dan bahan matte/dope. Untuk lebih lengkapnya, kpop squad media ringkas beberapa perbedaan bahan hardcase polycarbonate dan bahan matte/dope sebagai berikut.

  1. Bahan Hardcase Polycarbonate bahannya kuat dan keras, sedangkan Bahan Matte/Dope bahannya lentur tetapi tidah mudah dilipatata berbeda dengan softcase.
  2. Bahan Hardcase Polycarbonate bisa dicetak full print, sedangkan Bahan Matte/Dope hanya bisa dicetak bagian permukaannya.
  3. Bahan Matte/Dope mengatasi bekas goreasan tangan, sedangkan Bahan Hardcase Polycarbonate sensitif dengan goresan tangan.
  4. Bahan Matte/Dope mudah dilepas, sedangkan Bahan Hardcase Polycarbonate agak sulit dilepas.
  5. Bahan Matte/Dope bahannya tipis dan ringan, sedangkan Bahan Hardcase Polycarbonate tebal dan agak berat.


Itulah beberapa perbedaan bahan hardcase polycarbonate dan bahan matte/dope yang sudah kpop squad media rangkum dari berbagai sumber. Jika ada yang kurang, teman teman bisa memberikan informasi kepada kami di alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada kerjasama iklan, backlink dll bisa hubungi kami via email.

PENGEN ORDER CASING HP DARI KAMI? INILAH KELEBIHAN KAMI DARI LAINNYA

  • Bisa pakai foto kamu,sahabat,pacar atau keluarga.
  • Bisa pakai desain sendiri.
  • Desain bisa digunakan di semua tipe hp.
  • Bahan lembut ketika digenggam.
  • Kualitas printing yang bagus sehingga tidak mudah terkelupas.
  • Pengiriman dari Jakarta via ekspedisi JNE/Sicepat.
  • Pembayaran via transfer bank (Mandiri) / Indomaret / Alfamart.


Proses Pengerjaan: 1-3 Hari jadi karena kami punya mesin sendiri & bisa cetak sendiri.

Promo: Beli 1 Gratis 1. Beli 4 Gratis 2 (Garansi 1 Bulan).


Garansi (Guaranteed)

DAFTAR KONTAK KAMI

Whatsapp: 0853-1201-7179.