Informasi Tentang Nama Sekolah Jimin BTS di Busan

Tag : Alamat sekolah jimin di busan, alamat sekolah jimin bts di busan, alamat sekolah jimin di korea, Nama Sekolah Jimin BTS di Busan, Nama Sekolah Jimin di Busan, Nama Sekolah Member BTS, Nama Sekolah BTS, Member BTS yang Sarjana 2020, Member BTS yang Sarjana Terbaru 2020, Pendidikan Member BTS 2020, Pendidikan Member BTS Terbaru 2020, Gambar Sekolah Busan High School of Arts 2020, Gambar Sekolah Busan High School of Arts Terbaru 2020, Gelar Sarjana Member BTS 2020, Gelar Sarjana Member BTS Terbaru 2020, Riwayat Pendidikan Member BTS 2020, Riwayat Pendidikan Member BTS Terbaru 2020, Riwayat Pendidikan BTS 2020, Riwayat Pendidikan BTS Terbaru 2020, Riwayat Pendidikan Jimin BTS 2020, Riwayat Pendidikan Jimin BTS Terbaru 2020, Gambar Sekolah jimin di busan, gambar sekolah jimin bts di busan, riwayat pendidikan jimin di busan, riwayat pendidikan jimin bts di busan.

Halo sobat Kpop Squad Media paling goks! Kali ini kita akan membahas seputar informasi tentang nama sekolah jimin BTS di Busan. Apa nama sekolah jimin BTS di busan? Untuk mengetahui lebih lengkap apa nama sekolah jimin di busan yuk simak penjelasannya dibawah ini. Selain itu, ada informasi terbaru jimin BTS memberikan donasi ke sekolahnya lho.


Jimin BTS Berikan Donasi untuk Sekolahnya di Busan

Baca Juga : Informasi Tentang Nomor Telepon V BTS Terbaru 2020

Baru-baru ini terungkap bahwa Jimin BTS mendonasikan meja dan bangku untuk almamaternya, Busan High School of Arts.

Pada 9 Februari, dikabarkan bahwa Jimin memberikan donasi berupa meja dan bangku baru untuk 1.200 siswa yang mengenyam pendidikan di Busan High School of Arts. Jimin dikabarkan tidak ingin donasinya ini diketahui publik dengan memberikannya saat libur sekolah di musim dingin.


Tahun lalu, Jimin memberikan donasi sebesar 100 juta won kepada Dinas Pendidikan Kota Busan untuk digunakan sebagai pengembangan pendidikan, dan 30 persen donasinya diberikan kepada mantan sekolahnya. Sang penyanyi juga memberikan album BTS bertandatangan untuk 60 siswa lulusan terakhir di sebuah SD di Busan yang kini telah ditutup. Ia juga memberikan membiayai 10 siswa di antaranya untuk membeli seragam SMP.

Baca Juga : Daftar Prestasi dan Rekor Lagu BTS Black Swan 2020 di iTunes

Jimin juga menginspirasi penggemarnya untuk memberikan donasi. Salah satu klub penggemarnya mendonasikan 10 juta won berupa beasiswa kepada Busan High School of Arts bulan lalu, dan beasiswa tersebut diberikan kepada para siswa membutuhkan yang sedang belajar dance, musik, maupun seni. Bulan Oktober lalu, sebagai perayaan ulang tahun Jimin, penggemar juga memulai proyek estafet donor darah.

Source: soompi
trans by anisrina via koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia