Informasi Tentang Barang Berharga Soobin TXT

Tag : Harta Berharga Soobin TXT, Buku Catatan Soobin TXT, Buku Catatan Rahasia Soobin TXT, Jimat Soobin TXT, Harta Berharga Member TXT, Harta Berharga TXT, Barang Berharga Member TXT, Barang Berharga TXT, Harta Soobin TXT, Harta TXT, Harta Member TXT, Barang Soobin TXT, Barang TXT, Barang Member TXT.

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar informasi tentang barang berharga soobin txt. Emangnya apa barang berharga soobin txt? Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai harta paling berharga soobin txt yuk simak penjelasannya dibawah ini.


Soobin TXT Menceritakan Barang yang Paling Berharga Baginya.

Ketika melakukan wawancara dengan majalah Jepang No-No di tengah promosi mereka Magic Hour, masing-masing member TXT ditanya mengenai harta yang paling berharga bagi mereka.

Soobin menjadi penuh sentimental, mengungkapkan barangnya menjadi sebuah buku catatan yang ia terima dari seorang teman. Dia kemudian menjelaskan bahwa bukan buku catatan itu sendiri yang sedemikian berharga.

Ketika Soobin masih trainee, tiba saatnya ia harus menjalani perjalanan ke amerika serikat untuk menjalani lebih banyak pelatihan. Meskipun dia pergi bersama anggota kelompoknya yang lain, dia akan berada di negeri yang sangat berbeda, jauh dari teman-teman dan keluarganya.


Dan temannya memberinya sebuah buku untuk ia bawa. Ketika membuka buku catatan itu, Soobin menemukan semua hal yang dia butuhkan untuk menghiburnya di zamannya jauh dari teman-temannya. Teman itu memasukkan gambar, pesan, jimat, dan uang dolar di dalamnya untuk mengingatkan Soobin akan rumahnya.

Soobin mendapati buku ini begitu menggugah dan menghangatkan hati sehingga kini ia khususnya menggunakan buku ini, saya selalu mengambilnya sewaktu saya pergi ke luar negeri.

Jika kau penasaran apa yang berharga baginya, itu adalah buku catatan yang menyimpan cinta dari teman-temannya, dimana dia bisa melihat kebelakang dan mendapatkan kekuatan darinya.

Koreaboo
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia