Model Gaya Rambut Jeongyeon TWICE Terbaru 2020 Pendek dan Panjang

Tag : Model rambut tomboy thailand terbaru 2020, model rambut pendek tomboy ala korea terbaru 2020, jeongyeon style 2020, model rambut tomboy 2020, model rambut pixie ala korea terbaru 2020.

Halo guys kembali lagi nih di Kpop Squad Media tempat nongkrongnya pencinta Kpop! Kali ini kita akan membahas seputar gaya rambut jeongyeon twice terbaru 2020 panjang dan pendek. Model rambut jungyeon 2020 menjadi perbincangan netizen. Mulai dari jungyeon twice rambut panjang 2020 sampai jungyeon twice rambut pendek 2020 menjadi bukti jika seringkali jeongyeon potong rambut pada tahun 2020. Untuk mengetahui model potongan rambut jeongyeon twice terbaru 2020, berikut ini beberapa nama gaya rambut jeongyeon twice tahun 2020. 


Panjang atau Pendek, Netizen Diskusikan Gaya Rambut Paling Cocok untuk Jeonyeon TWICE

Memiliki panjang rambut bervariasi, netizen diskusikan rambut Jeongyeon yang paling cocok.⁣
Baru-baru ini di situs theqoo, netizen tengah asik mendiskusikan panjang rambut yang paling cocok untuk Jeongyeon TWICE. Jeonyeon adalah salah satu member TWICE yang mencuri perhatian karena panjang rambutnya. Pada saat awal debut, ia memiliki rambut potongan pendek yang membutanya tampil boyish namun terlihat cantik. Semakin berjalannya waktu ia pun memiliki berbagagai panjang rambut yang berbeda saat promosi. Mulai dari shortcut pada awal debut, short bob-hair, bob-hair, rambut sebahu, dan rambut panjang.⁣








Walaupun ia tetap tampil cantik disetiap kesempatan, netizen mendiskusikan mana yang paling cocok dengan member TWICE ini. ⁣
Berikut komentar netizen pada situs theqoo:⁣
1. Aku tak bisa memilih, semua terlihat cocok untuknya.
2. Sebelum aku masuk diskusi, aku yakin sudah memilih satu, tapi setelah aku melihat foto-fotonya aku tak bisa memilih semua terlihat cantik.
3. Semua cantik, gaya short-hairnya sangat menarik.
4. Aku suka pendek.
5. Rambut pendek.
6. Semua bagus.
7. Panjang atau pendek aku tak bisa memilih karena semua terllihat cantik.
8. Bob-hair.
9. Short Bob-hair.
10. Semua cantik.

Bagaimana pendapat kalian?⁣
[Via theqoo; Trans and Rewrite by Panncafe]⁣
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia