Kang Daniel Puma Photoshoot 2020: Sepatu Kang Daniel Puma dan Kang Daniel Fansign 2020

Tag : Info Cara Daftar Fansign KD CUBE ROOM 2020, Kang Daniel Puma Wallpaper 2020.

Halo sobat Kpop Squad Media yang goks! Kali ini kita akan membahas seputar kolaborasi Kang Daniel Puma Photoshoot 2020. Kolaborasi ini menghasilkan produk sepatu kang daniel puma terbaru 2020 dan terdapat acara Kang Daniel Fansign 2020. Koleksi RS-X CUBE merupakan hasil kolaborasi Kang Daniel dan Puma. Untuk lebih lengkapnya, simak info mengenai fansign kang daniel 2020 bernama fansign KD CUBE ROOM. Ada juga info cara daftar fansign kang daniel 2020.


Kang Daniel Akan Luncurkan Kolaborasi dengan Puma.

Puma dan model mereka, Kang Daniel akan meluncurkan sebuah kolaborasi!

Koleksi terbaru “RS-X CUBE” akan memberi pesan “hubungan spesial antara kau dan aku”, yang tak hanya menyimbolkan hubungan erat dan spesial antara Kang Daniel dan penggemar, namun juga memperkuat hubungan antara Puma dan model mereka, Kang Daniel.

Produk kolaborasi pertama antara Puma dan Kang Daniel, “RS-X3” akan dirilis sebagai bagian dari koleksi RS (Running System) Puma yang memang sudah dikenal luas.

Sebagai perayaan peluncuran “RS-X CUBE”, Puma akan membuat sebuah event promosi offline bernama “KD CUBE ROOM”. Para pengunjung nantinya dapat menikmati konten eksklusif seperti video-video yang belum pernah dirilis, merchandise baru, dan telepon video virtual dengan Kang Daniel.





“KD CUBE ROOM” akan digelar di Puma Apgujeong Store mulai 17 hingga 29 Januari, dan Puma Busan Sports Gwangbok Store mulai 1 hingga 14 Februari. Selain itu, pendaftaran untuk event fansign akan digelar mulai 17 Januari hingga 28 Februari.

Menyusul kabar tentang kolaborasi Kang Daniel dengan Puma, KONNECT Entertainment memberikan kabar terbaru terkait rencana aktivitas mendatang Kang Daniel.

Agensi menjelaskan bahwa meskipun pendaftaran fansign terdapat dalam kotak sepatu “RS-X CUBE”, jadwal untuk fansign dan aktivitas lainnya masih belum diputuskan karena pendaftaran juga masih belum dibuka.

Mereka juga menambahkan, “Kang Daniel saat ini masih fokus dalam pemulihan. Kami akan memberikan pengumuman resmi saat jadwalnya telah ditentukan.”

Source: soompi
trans by anisrina via koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia