Prediksi dan Ramalan Masa Depan TXT 2020, 2021, 2022, 2023, 2024 dan Seterusnya

Tag : Prediksi TXT 2020, Ramalan TXT 2020, Masa Depan TXT 2020.

Hai para pembaca setia Kpop Squad Media yang cakep pastinya! Kali ini kita akan membahas seputar ramalan masa depan TXT 2020, 2021, 2022, 2023, 2024 dan seterusnya.  Ramalan tentang TXT di masa depan menjadi perbincangan netizen korea di Situs PANN. Untuk mengetahui lebih lengkap prediksi masa depan TXT sukses besar atau tidak, simak yuk penjelasannya dibawah.


Apakah TXT Bisa Sukses Besar di Masa Depan? Begini Jawaban Netizen Korea di Situs PANN
Boygrup rookie besutan Big Hit Entertainment ini kembali jadi topik perbincangan netizen Korea.

Belum lama ini melalui situs Pann, salah satu netizen memulai topik diskusi dengan bertanya "Apakah kalian merasa TXT bisa sukses besar di masa depan?".⁣

OP menambahkan bahwa dengan kombinasi TXT sekarang, bisa dibilang mereka adalah grup dengan "paket lengkap". Mereka punya visual, talenta yang luar biasa, dan juga kepribadian baik. Namun, apakah itu sudah cukup?

Begini jawaban netizen di kolom komentar:

1. Secara pribadi aku merasa bahwa selama performa mereka di tangga lagu digital baik, mereka akan naik dan menjadi yang teratas dari generasi ke-4.

2. Mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki fandom yang kuat pada festival musik akhir tahun.

3. Aku sangat menyukai "Run Away". Sejak mereka merilis lagu, aku telah mendengarkannya dan aku telah menyaksikan hampir semua penampilan mereka. Aku menyaksikan penampilan mereka dengan bola basket di Golden Disc, dan aku berharap semua orang bisa menontonnya. Aku bahkan bukan penggemar mereka, mengapa aku jadi mempromosikan mereka?

4. BTS tumbuh dengan lambat, jadi aku pikir Big Hit perlu membantu TXT untuk membangun fandom inti mereka terlebih dahulu. Sekarang, mereka memiliki warna musik mereka sendiri. Aku pikir mereka akan merilis lagu hits di tahun ke-2 mereka dan mereka akan sukses besar.

5. Mereka memiliki visual yang tidak bisa kalau tidak sukses besar.

6. Aku merasa mereka memiliki kesan yang sama dengan SHINee. Aku kira mereka akan sukses besar dan bertahan untuk waktu yang lama.

7. Aku terkejut kemarin. Aku melihat lebih dari 300.000 penonton langsung dari video bermain gitar Beomgyu di VLIVE. Mereka rookie, jadi aku bertanya-tanya apakah angka itu terlalu tinggi?

Bagaimana pendapat kalian?

[via pann nate, knetizen; Written by Panncafe]
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia