Profil Biodata dan Fakta Jung Da Eun dan Wonho Pakai Ganja



Diwawancara Dispatch, Jung Da Eun beberkan Wonho pernah pakai Ganja. Jung Da Eun mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan ketika diwawancara oleh media Dispatch.

Baru-baru ini media Dispatch merilis hasil wawancara eksklusif mereka bersama Jung Da Eun, ulzzang transgender yang sebelumnya menuding Wonho belum membayar hutangnya.
Menurut pernyataan Jung Da Eun, teman sekamarnya dan mantan anggota MONSTA X, Wonho pernah menawarkannya ganja pada tahun 2013 dan keduanya akhirnya menggunakan ganja tersebut bersama-sama.

Jung Da Eun dan Wonho memang pernah menjadi teman sekamar pada tahun 2012, dan tinggal bersama-sama di daerah Yeoksam-dong.

Jung Da Eun membeberkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada tahun 2013 ketika mereka bertemu di sebuah kafe. Wonho kemudian mengeluarkan sebuah paket dari kantongnya dan menawarkannya kepada Jung Da Eun. Keduanya kemudian kembali ke rumah Jung Da Eun dan merokok ganja bersama-sama.









Jung Da Eun berkisah, “Aku bertanya kepadanya di mana ia mendapatkannya dan ia bilang itu rahasia. Tapi aku curiga ia membelinya dari seorang pengedar. Aku juga kenal dengan seseorang yang menjualnya. Ya aku juga pernah merokok ganja. Itu adalah faktanya.”

Jung Da Eun juga membeberkan bahwa salah satu teman mereka pernah memergoki keduanya ketika sedang merokok ganja. Teman tersebut ialah seorang mantan manajer klub Burning Sun yang saat ini sedang mendekap di penjara.

Dispatch kemudian membeberkan bahwa polisi selama ini sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus penggunaan obat terlarang Wonho, setelah mendapatkan kesaksian dari Jung Da Eun dan mantan manajer Burning Sun tersebut.

Polisi juga sudah bertemu dengan Wonho pada akhir bulan September lalu ketika MONSTA X kembali dari tur konser mereka di Jerman. Saat itu polisi telah melakukan tes narkoba pada rambut Wonho.

Karena saat ini penyelidikan sedang berlangsung, polisi tidak bisa membeberkan rinciannya kepada media Dispatch. Polisi kemungkinan akan memanggil Wonho di masa mendatang, bergantung dari hasil tes narkoba pada rambutnya. (www.kpopchart.net)

AMO
K-POP dan K-Drama Indonesia