Drama Korea Amanza: Profil Pemeran Utama dan Sinopsis

Tag : Review drama korea amanza, review drama amanza, review amanza, sinopsis drama korea amanza, sinopsis drama amanza, sinopsis amanza, daftar nama profil pemeran utama drama korea amanza, daftar nama pemeran utama drama korea amanza, daftar nama pemeran drama korea amanza, daftar nama pemeran drama amanza, daftar nama pemeran amanza, daftar nama profil pemain drama korea amanza, daftar nama pemain drama korea amanza, daftar nama pemain drama amanza, daftar nama pemain amanza, daftar pemain amanza, daftar pemeran amanza, karakter ji soo di drama korea amanza, karakter ji soo di drama amanza, karakter ji soo di amanza.

Halo sobat Kpop Squad Media paling goks! Kali ini kita akan membahas seputar drama korea amanza. Daftar nama profil pemeran utama drama korea amanza adalah Ji Soo. Karakter Ji Soo di drama korea amanza sangat ditunggu. Sinopsis drama korea amanza adalah drama korea tentang kanker terminal. Untuk lebih lengkapnya simak penjelasan lengkap dibawah ini.


Kemarin (31/10) dilaporkan bahwa Ji Soo dipilih untuk memainkan peran utama dalam sebuah drama baru berdasarkan pada webtoon Amanza.

Baca Juga : Drama Korea Contract Friendship 2020: Profil Pemeran Utama

Agensi Prain TPC mengkonfirmasi berita itu dan menyatakan, "Memang benar bahwa Ji Soo telah dipilih untuk drama "Amanza." Pembuatan film belum dimulai."

Amanza didasarkan pada webtoon dengan Kim Bo Tong dan menceritakan kisah 26 tahun manusia yang didiagnosis dengan kanker terminal. Ini akan menjadi yang pertama proyek digital short-form yang dipimpin oleh Kakao M, dan harapan mereka adalah untuk menghasilkan lebih banyak drama setelah "Amanza."

Ji Soo telah muncul di drama seperti "Angry Mom," "Scarlet Heart: Goryeo," "Strong Woman Do Bong Soon," dan "Bad Guys 2." Dia juga telah muncul dalam dua musim Netflix 2019 drama "My First First Love," dan itu menarik untuk melihat akan seperti apa peran berikutnya.

Soompi
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia