Ingin Buat Aksesoris dari Susu Ultra Milk, Bisa Kok Ini Tipsnya


Bagi kalian yang menyukai aksesoris unik sekaligus pencinta susu ultra milk pasti sempat terbesit untuk membuat aksesoris dari susu ultra milk. Yap, tentu bakal lebih kece dan cute saat dipakai dimanapun. Lagi pula kamu bisa lebih berhemat daripada harus membeli aksesoris dengan harga mahal. Keren kan.

Namun, untuk menyulap sebuah susu ultra milk menjadi aksesoris yang unik tentu perlu persiapan yang mumpuni mulai dari ide kreatif, bahan dasar dan rincian biaya. Untuk itu, berikut panduan untuk membuat aksesoris dari susu ultra milk. Ini langkah-langkahnya.

Cermat pilih jenis aksesoris


Untuk membuat aksesoris dari susu ultra milk kamu membutuhkan jenis aksesoris yang cocok dengan susu ultra milk. Nah, agar sempurna, kamu perlu melihat juga dari sisi bahan aksesoris dan kegunaan aksesoris. Usahakan aksesoris bisa kamu gunakan setiap hari mulai dari aktivitas sekolah atau saat bekerja. Kamu cukup memilih aksesoris-aksesoris yang sering dipakai setiap hari. Sebuah casing HP atau smartphone dengan desain kemasan susu ultra milk bisa kamu coba.

Smartphone merupakan elemen penting yang tak terpisahkan dari aktivitas masyarakat setiap hari. Bagaimana tidak, dengan smartphone kamu bisa melakukan berbagai aktivitas setiap hari mulai dari browsing, melakukan komunikasi, bermain game dan lain sebagainya. Apalagi saat liburan smartphone pasti dalam genggaman. Dengan casing smartphone yang menarik, tentu membuat semua orang terpesona dengan apa yang kamu pakai.

Casing HP susu ultra milk merupakan aksesoris yang tidak mudah dibuat bahkan tidak ada yang menjual dimanapun. Bukan tanpa alasan, untuk membuat casing HP banyak hal yang harus disiapkan mulai dari supplier casing hp hingga mesin cetak casing yang memerlukan biaya cukup mahal.


Maka dari itu, pesanlah casing hp susu ultra milk di toko online terpercaya dengan harga yang lebih murah, Jaka Nusa Case misalnya. Namun, untuk beberapa tipe hp atau smartphone seperti Evercross atau sejenisnya sangat sulit untuk dicetak karena persediaan casing yang langka.

Perlu diketahui, produk casing HP susu ultra milk dari Jaka Nusa Case ini adalah sebuah inovasi terbaru dari casing HP atau smartphone dengan bahan casing anticrack. Jenis softcase anticrack adalah case dengan bahan utama TPU. Karakteristik dari case TPU ini adalah bersifat elastis (sama seperti silikon), lebih ringan, dan fit dipasang pada Smartphone. Selain elastis, softcase juga bersifat lentur sehingga dapat kembali ke bentuk semula. Keunggulan dari softcase anticrack adalah adanya bumper yang berfungsi sebagai pengaman/pelindung pada setiap tepi smartphone sehingga aman jika terkena benturan. Adapun hasil printing dari softcase anticrack ini di cetak dipermukaan belakang case sampai dengan bumper case.

Cara pesan Casing HP


Untuk pesan Casing HP susu ultra milk jenis anticrack caranya cukup mudah, kamu bisa mengirim format order atau pemesanan dibawah ini ke nomor 085312017179 ( Whatsapp Resmi Jaka Nusa Case ).

-    No HP
-    Alamat
-    Pesanan Tipe HP
-    Request
-    Gambar/Foto/Kode/Link Produk

Jaka Nusa Case merupakan toko online produk custom HP terpercaya di indonesia. Disini kamu bisa membuat custom hp dengan desain gambar sesuai keinginan untuk beberapa tipe HP. Untuk bahan casing HP lembut ketika digenggam, permanent, dan tidak luntur. Selain ada garansi, kamu bisa menambahkan request berupa nama secara gratis. Pengiriman dari jakarta via JNE Reguler ke seluruh Indonesia. (khusus JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Sukabumi dan Karawang bebas ongkir). Open order senin-jumat 09.00-17.00 & Sabtu 09.00 - 15.00 WIB. 

Tunggu apalagi, pesan Casing HP susu ultra milk sekarang juga!