Lokasi Wisata Halte Bus di Pantai Hyangho, Tempat Syuting BTS di Korea Selatan

Lokasi wisata bangtan bus stop atau wisata halte bus di pantai hyangho menjadi tujuan wisata terpopuler bagi penggemar BTS di Korea Selatan. Menurut sebuah survei, halte bus di pantai Hyangho telah dipilih sebagai tujuan wisata paling populer bagi penggemar BTS yang berencana untuk mengunjungi Korea Selatan.

“Halte Bus Pantai Hyangho” di distrik Jumunjin, Gangneung, Provinsi Gangwon, menempati peringkat pertama dalam survei popularitas lokasi syuting BTS di seluruh Korea yang dilakukan oleh Organisasi Pariwisata Korea (KTO) kepada 22.272 penggemar di 137 negara.


Menurut KTO, 21,8% responden memilih Halte Bus Pantai Hyangho di Gangneung, yang berlokasi sekitar 240 kilometer dari timur Seoul, sebagai tujuan perjalanan favorit mereka di Korea Selatan.

Tempat yang kini dijuluki sebagai “Bangtan Bus Stop,” merupakan tempat untuk pengambilan sampul album BTS “You Never Walk Alone” dan syuting video musik “Spring Day”.

Tempat wisata lainnya yang masuk dalam daftar antara lain, Pantai Dadaepo di Busan, kota pelabuhan selatan, berada di peringkat kedua dengan 12,2 persen%, diikuti oleh Metasequoia Road di Damyang di Provinsi Jeolla Selatan dengan 12,1%, Line Friends di Itaewon Seoul dengan 11,8% dan Stasiun Iryeong di Yangju, utara Seoul, dengan 7%.

Mengenai hasil survei ini, salah satu perwakilan KTO mengatakan“Promosi SNS untuk lokasi syuting BTS yang populer akan semakin diperkuat, dan berbagai program pariwisata yang relevan akan dikembangkan.”

Source: YonhapNews
via koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel