Kontroversi Choi Minhwan FT Island Membahayakan Anak yang Masih Bayi

Hari ini (9/6) Choi Minhwan FT Island mendapat banyak kecaman karena 'membahayakan' anaknya yang masih bayi saat melakukan pelemparan bola pertama di sebuah pertandingan baseball. Choi Minhwan lalu mengucapkan permohonan maaf karena mengkhawatirkan banyak orang melalui instagram pribadinya.


Berikut isi permintaan maaf Choi Minhwan:

"Aku meminta maaf karena membuat khawatir banyak orang terkait pelemparan bola pertama saat pertandingan Hanhwa vs LG yang dalam prosesnya dapat membahayakan bayiku.

Saat pertama mendapat undangan tersebut aku merasa sangat terhormat dan senang bisa melakukannya bersama anakku. Sebelum melakuka lemparan tersebut kami telah memikirkan banyak hal. Kami telah berlatih bagaimana caranya melakukan pelemparan, apakah nanti aman dan pantas jika melalukannya bersama, dan lainnya. Pada akhirnya karena kelalaian kami dapat membahayakan keselamatan bayi, dan kami meminta maaf kepada semua orang yang khawatir karena kejadian ini.

Aku akan berusaha sebaik mungkin sebagai ayah yang palig menyayanginya agar ia dapat tumbuh dengan aman dan sehat. Maaf karena membuat kontroversi ini."

--
Choi Minhwan instagram
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel