Foto Viral Nancy Momoland Minum dan Merokok Bersama Anggota The Boyz

Heboh, Anggota The Boyz dan MOMOLAND Kedapatan Minum dan Merokok Bareng.

Para penggemar baru-baru ini dihebohkan dengan foto yang memperlihatkan anggota The Boyz dan MOMOLAND saat sedang hangout bersama.


Foto yang belakangan beredar di internet ini memperlihatkan dua personel The Boyz, Eric dan Q, saat sedang bersama salah satu anggota MOMOLAND, Nancy.


Kabarnya foto ini diambil oleh sasaeng fan yang membuntuti kegiatan yang dilakukan oleh anggota The Boyz. Menurut sasaeng fan tersebut, anggota The Boyz dan MOMOLAND ini sedang minum dan merokok bersama-sama di sebuah bar.






Seraya mengunggah foto tersebut, sasaeng fan ini menuliskan, “Changmin (Nama asli Q), merokok dengan santainya di ruangan merokok. Apakah kau pindah ke tempat lain dengan menggunakan mobil berwarna putih?”


Pada foto kedua yang memperlihatkan Nancy, sasaeng fan tersebut kembali menuliskan, “Changmin sangat gelisah karena ia tidak bisa memegang tangan Nancy.”


Pada hari Sabtu (08/06) ketika menghadiri acara fan sign, Q mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar dengan mengatakan, “Tidak peduli apapun alasannya, aku tidak bisa menunjukkan imej yang baik, dan sudah membuat kalian kecewa. Aku minta maaf.”
Meski ia tidak menjelaskan alasan di balik permintaan maaf tersebut, banyak penggemar yang berspekulasi kalau ia meminta maaf setelah kedapatan minum alkohol dan merokok bersama Nancy.


Sementara untuk saat ini kedua belah pihak agensi The Boyz dan MOMOLAND masih belum memberikan pernyataan resmi mereka mengenai foto tersebut.


source: kpopchart
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel