Profil Biodata dan Fakta Lengkap Seola WJSN 2019 Menjadi Jung Somin di Web Drama In Out Sider

Seola WJSN “Jung Somin” Menjadi Cinta Pertama Publik Lewat Webdama 'In-Out Sider'.

Seola menerima banyak tanggapan positif mengenai kemampuan aktingnya dalam perannya sebagai cinta pertama.

Web drama 'In-Out Sider' berkisah seputar kehidupan SMA seorang Out Sider bernama Kim Byungmin (diperankan oleh Kim Jaehoon) dan hantu bernama Na Il-jang (diperankan oleh Im Sejoon) yang merupakan In Sider di masa lalu. Dalam drama ini, Seola memerankan karakter Jung Somin yang merupakan ikon cinta pertama yang sempurna, mulai dari penampilan, kepribadian, hingga soal akademik.


Di dalam drama, Seola menarik perhatian dengan visualnya yang mengingatkan akan karakter utama wanita dalam komik romantis. Selain itu, akting Seola yang jujur dan citranya sebagai gadis remaja yang ceria juga menerima ulasan positif dari pemirsa yang menonton drama ini.

Seola menarik perhatian ketika dengan sukses menggambarkan cinta pertama dari banyak orang. Di samping itu, ia sebagai anggota dari WJSN, juga menerima banyak perhatian dari para penggemar ketika menampilkan OST "Love Virus" dari drama populer "What's Wrong With Secretary Kim?". Di tahun 2017, Seola pertama kalinya menantang dirinya dalam bidang akting dengan menjadi pemeran utama dalam film "Good Morning Double-Decker Bus".

Web drama "In-Out Sider" dengan partisipasi Seola akan dirilis melalui Naver VLIVE dan Naver TV pada pukul 7 malam (KST) setiap hari Selasa dan Rabu.

Source : OSEN
Written by Miro
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel