Ungkap Tipe Ideal, Kyuhyun dan Jisoo BLACKPINK Cocok Pacaran (Kencan) ?

Sebut Jisoo BLACKPINK Sebagai Tipe Ideal, Netizen Goda Kyuhyun Moment 'Radio Star'.

Pengakuan blak-blakan Kyuhyun tentang wanita idealnya di 'Section TV' mendapat berbagai respon dan godaan lucu dari netizen. Hal itu bermula saat sesi pertanyaan mengenai kencan dan tipe idealnya.





Saat ditanya mengenai rumor kencannya dengan model dalam video musiknya "Time With You", Kyuhyun menjawab "Saya sudah lama tidak berkencan. Aku bahkan tidak tahu siapa dia dan kami belum pernah bertemu. Aku sangat bodoh dalam berkencan, aku pikir sekarang aku merindukan saat-saat berkencan. Sepertinya aku ingin jatuh cinta sekarang".
Saat ditanya mengenai seperti apa tipe idealnya dan siapa wanita yang ingin dikencaninya. Kyuhyun dengan bersemu menjawab "Seseorang yang berhati murni, cantik dengan rambut yang diikat seperti ekor kuda", ia kemudian melanjutkan "BlackPink Jisoo-ssi yang paling dekat dengan tipe idealku"

Hal ini pun mengundang keisengan netizen untuk menggoda Kyuhyun. Pada 2017 lalu tepatnya pada acara Radio Star dengan bintang tamu Rose dan Jisoo BlackPink ada sesi dimana Jisoo menyanyikan lagu untuk Sajangnim, saat Jisoo memperagakannya, Kyuhyun menatap Jisoo sambil menggigit jarinya, sedangkan wajahnya bersemu merah.

"Kekeke sepertinya Kyuhyun tipe yang setia, ini sudah lama kode sebelum ia wamil"

"Aku melihatmu Kyuhyun-ssi, Tatapan matamu dan merah pipimu itu"

"Wah kodenya bahkan sudah ada sejak 2 tahun lalu. Kyaaa.. "

dan masih banyak lagi godaan dari netizen. Bagaimana menurut kalian?

Source: Allkpop, Naver
Ksense
L
K-POP dan K-Drama Indonesia