Prosedur Perawatan Suntik Vitamin Pria Infuse Booster, Apa Itu?


Infus booster menjadi salah satu tren perawatan yang berkembang saat ini. Dikembangkan oleh klinik MEN/O/LOGY by ZAP, Infus booster menjadi cara ampuh untuk menjaga stamina pria agar tetap prima. Perawatan ini digemari karena diyakini bisa meningkatkan kebugaran pria dalam waktu singkat.
 
Belakangan, layanan tersebut diminati pria dengan kesibukan tinggi dan tidak sempat berolahraga. Infuse Booster sendiri diindikasikan teruntuk pasien-pasien yang membutuhkan tambahan multivitamin, terutama pasien yang merasa daya tahan tubuh mulai menurun dan memiliki gejala-gejala pegal-pegal serta flu.
 

1. Prosedur Perawatan Infuse Booster



[Foto: Informasi-pendidikan.com]
 
Prosedur perawatan infuse booster ini pada dasarnya tak berbeda dengan suntik vitamin yang banyak dilakoni kaum hawa. Perawatan dilakukan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin ke dalam tubuh melalui saluran intravena dengan laju konstan selama periode waktu tertentu. Tindakan intravena memberikan reaksi paling cepat dibandingkan mengonsumsi multivitamin secara oral. Dengan tindakan injeksi, vitamin disuntikkan ke pembuluh darah dan diserap langsung oleh target organ. Dengan begitu, hasil yang diinginkan akan lebih cepat tercapai.
 

2. Perawatan Infuse Booster Premium



[Foto: Brilio.net]

Di klinik perawatan khusus pria MEN/O/LOGY by ZAP juga tersedia perawatan Infuse Booster Premium dengan kandungan vitamin C murni dan campuran multivitamin. Infuse Booster Premium juga dapat membantu memelihara kesehatan kulit dan mencerahkan kulit bila dilakukan secara rutin.
 

3. Bahan Perawatan Infuse Booster


[Foto: Mastermedia.co.id]

Seluruh bahan Infuse Booster dan Infuse Booster Premium telah teruji aman untuk tubuh. Perawatan ini dapat dilakukan setelah berbuka puasa karena akan lebih baik jika diikuti dengan memperbanyak konsumsi air putih.
 

4. Efek Samping Perawatan Infuse Booster


[Foto: Alodokter.com]

Meski terkesan sederhana, pasien wajib berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui indikasi dan kontraindikasi. Dokter akan mengecek tanda vital lalu menginjeksi infuse booster ke dalam pembuluh nadi pasien dalam keadaan berbaring atau setengah berbaring.
 
Infuse booster memiliki efek samping minimal bila dilakukan sesuai anjuran dan pengawasan dokter. Perawatan itu tak disarankan bagi pasien-pasien yang memiliki riwayat alergi terhadap salah satu kandungan obat tersebut. Begitu pula dengan wanita hamil, menyusui, riwayat batu saluran kemih, dan riwayat gangguan fungsi ginjal.
 

5. Harga dan Lokasi Perawatan Infuse Booster


[Foto: Hotsta.net]

Perawatan infuse booster dapat dicoba dengan harga Rp499,000, sementara Infuse Booster Premium seharga Rp749,000. Keduanya bisa didapatkan di klinik MEN/O/LOGY by ZAP yang dibuka di Mall Kota Kasablanka Lt UG unit 75, Jakarta Selatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel