Jumlah Penghasilan Member BTS Terbaru Tahun 2019 Versi Hypebae, Berapa?

Fantastis Namun Tetap Rendah Hati, Inilah Perkiraan Penghasilan Anggota BTS Selama Tahun 2019 Versi Hypebae!

Berbanding lurus dengan karir nya yang menjulang, rupanya untuk urusan kekayaan dan pendapatan dari boygrup yang tengah menjadi pusat perhatian dunia ini pun ternyata bukan main.


Dilansir dari salah satu portal media online luar negeri, Hypebae, merilis jumlah penghasilan yang di dapat oleh ketujuh anggota BTS selama kurun waktu 5 bulan di tahun 2019 ini.

RM: 115,4 Miliar
Jin: 115,4 Miliar
Suga: 115,4 Miliar
J-Hope: 173,14 Miliar
Jimin: 115,4 Miliar
V: 115,4 Miliar
Jungkook: 115,4 Miliar

Jumlah ini di dapatkan dari akumulasi hasil penjualan sejumlah hal seperti album, tiket konser, tiket film, merchandise resmi dan iklan yang dibintangi selama tahun 2019. Sedangkan untuk royalti yang di dapat dari produksi lagu tidak terhitung dalam jumlah ini.

Dari jumlah ini, J-Hope memiliki jumlah penghasilan yang paling besar dari keenam rekannya yang seluruhnya memiliki jumlah penghasilan yang sama yakni sekitar 115,4 miliar.

Meski begitu, jumlah ini hanya sebuah perkiraan karena pihak Big Hit Entertainment sendiri tidak pernah merilis berapa besar jumlah penghasilan dan kekayaan yang dimiliki ketujuh anggota.

Sementara itu, meskipun angka penghasilan terbilang fantastis, para anggota BTS tetap memiliki sikap rendah hati. Terbukti dari ketujuh anggota yang tak lagi menerima pemberian barang dari para penggemarnya karena mereka ingin penggemar dapat memanfaatkan uang mereka untuk diri mereka sendiri dan juga anggota BTS aktif dalam melakukan donasi baik grup maupun personal.

Bagaimana menurut kalian?

____
Via Korean ID
Source: hypebae
Written by bts co.id
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel