Fakta BAIKAL 2019 Umumkan Bubar (Disband)

Grup Rookie BAIKAL Umumkan Disband.

Satu lagi grup muda yang harus dibubarkan oleh agensi.

Melalui fancafe resmi mereka, boygrup rookie, BAIKAL mengumumkan pembubaran grup. Agensi menjelaskan bahwa BAIKAL mempunyai masalah yang sudah tidak bisa diselesaikan lagi. Selain itu, diskusi perbaikan grup juga tidak membuahkan hasil.


Berikut ini adalah isi pernyataan dari agensi BAIKAL :

"Halo, ini BAIKAL Entertainment.

Kami minta maaf kepada SWAN (nama fandom BAIKAL) yang telah mencintai anggota BAIKAL, tetapi kami ingin kalian mengetahui bahwa BAIKAL telah mengakhiri karir mereka sebagai grup mulai hari ini, dan mereka akan menjalani jalan mereka masing-masing.

Dalam waktu yang lama, kami dan artis telah melalui banyak diskusi agar BAIKAL menjadi lebih baik, tetapi kami sepakat untuk mengakhiri hubungan kami karena berbagai masalah lain dan juga juga masalah internal perusahaan.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada SWAN, dan kami berharap agar kalian bisa mendukung anggota BAIKAL agar mereka lebih bersinar.

Terima kasih."

Boygrup BAIKAL melangsungkan debut pada tahun 2017 lalu dengan lagu 'HICCUP.' Grup ini terdiri dari 7 orang yang bernama Hochan, Dokka, K-Bean, Day, Daewoong, Yeonwoo dan Noah. Terakhir kali, BAIKAL melakukan comeback dengan lagu 'Beautiful' pada bulan November 2018.

Simak MV 'Beautiful' dari BAIKAL disini :

Source : BAIKAL Daum Fancafe
Written by Miro
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel