Inspirasi Gaya Fashion Casual Crop Top Ala Jennie BLACKPINK


Jennie Kim atau yang lebih dikenal dengan nama Jennie merupakan salah satu anggota girlband korea BLACKPINK. Selain bidang musik, Jennie BLACKPINK juga memiliki bakat lain yang tak kalah mempesona yaitu Fashion.

Jennie BLACKPINK selalu menyempatkan diri untuk berfoto di setiap tempat yang dikunjungi. Baru-baru ini, ia tengah berada di Eropa dan sempat singgah ke The John Rylands Library, Inggris hingga berfoto di Prancis.

Lewat unggahan terbaru melalui akun Instagram pribadi @jennierubyjane pada Kamis (30/5/2019), Jennie BLACKPINK terlihat asyik menghabiskan waktu luang di Barcelona, Spanyol.

Selain mengabadikan deretan potret di sana, pemilik nama lengkap Jennie Kim ini lebih memilih untuk berpenampilan kasual. Hal tersebut tampak ketika ia mengenakan crop top dengan kancing-kancing di bagian tengah baju warna putih.








Gaya busana simpel itu memamerkan tubuhnya yang ramping. Atasan tersebut dipadukan dengan celana jeans dan juga memakai slide sandal hitam polos yang membuat tampilannya tetap kece meski kasual.

Tak ketinggalan, Jennie BLACKPINK mengenakan aksesori seperti long necklace dengan liontin berbentuk hati. Ia memakai bandana dan memilih untuk mengikat rambut hitamnya yang panjang.

Jalan-jalan di Barcelona, Spanyol, Jennie BLACKPINK bahkan tampil natural tanpa polesan makeup yang berlebihan. Meski begitu, penampilan kasual dan simpelnya tetap membuat penyanyi berusia 23 tahun itu tetap tampak memesona.

Ia hanya mengenakan pulasan sedikit blush on pink, liptint, hingga mempertegas alis hitamnya. Dengan outfit simpelnya, Jennie asyik berfoto dari satu tempat ke tempat lain.