Cara Mendapatkan Uang (Token Lino) di Aplikasi DLive Lino Blockchain

DLive adalah aplikasi penyiaran yang berbasis teknologi blockchain dengan mencakup sistem penghargaan untuk pembuat konten, akan menjadi platform eksklusif streaming langsung untuk YouTuber Swedia Felix Kjellberg yang terkenal, yang lebih dikenal sebagai PewDiePie.

Berdasarkan protokol blockchain yang terdesentralisasi, Lino, DLive mengklaim untuk memungkinkan pembuat konten dan pemirsa mendapatkan hadiah atas partisipasi mereka dalam pembuatan dan konsumsi konten dalam bentuk token Lino, mata uang kripto asli dari blockchain Lino.Berdasarkan data yang telah dihimpun tim DLive, mereka sudah memiliki lebih dari 3 juta pengguna aktif bulanan dan 35.000 streamer aktif.

PewDiePie, bintang besar YouTuber dikabarkan bertukar aliran ke platform video Blockchain. Pembuat konten YouTube yang paling populer ini akan meninggalkan YouTube demi DLive berbasis crypto, sebagai bentuk kesadaran untuk mengadopsi potensi teknologi blockchain.


Dengan 93 juta pelanggan (dan terus bertambah) Felix Kjellberg AKA PewDiePie adalah pencipta terbesar dan tersukses di YouTube, sebagai YouTuber dengan perkiraan kekayaan bersih antara $ 30- $ 50 juta.

“Pekerjaannya” sebagai vlogger, penghibur, dan gamer diakui di seluruh dunia dan telah menelurkan sejuta peniru dan membantu mendorong popularitas platform, tetapi ia meninggalkan situs itu dengan harapan diperlakukan sebagai “mitra nyata” di DLive.

Pindah ke platform desentralisasi yang dibangun di atas Lino blockchain (Livestream Now) merupakan pukulan berat bagi YouTube milik Google, karena YouTuber ini akan membawa pelanggan setianya bersamanya.

Kjellberg berkata:

Saya senang memulai streaming langsung lagi secara teratur. DLive sangat bagus untuk saya karena saya diperlakukan seperti mitra nyata seperti semua streamer lain di platform unik mereka. “

Dalam sebuah video, PewDiePie mengumumkan kemitraan dan alasannya di balik kepindahan tersebut. Hingga saat ini, video itu telah ditonton lebih dari 4,3 juta kali oleh banyak penggemar PewDiePie dan telah menghasilkan 36.000 komentar.