Spesifikasi dan Harga EXODUS Smartphone Blockchain HTC 2019

Raksasa elektronik konsumen Taiwan HTC dikabarkan akan meluncurkan model generasi kedua smartphone blockchain atau Smartphone Gen 2 Blockchain sebelum akhir 2019. Sebagaimana dilaporkan dari Digitimes, 29 April.

Menurut kepala petugas desentralisasi HTC, Phil Chen, pengembangan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan penjualan ponsel cerdas dan memperluas ekosistem blockchain perusahaan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, HTC pertama kali meluncurkan rencana dalam proyek smartphone blockchain, yang dijuluki “Exodus” pada 2018, dan meluncurkan produk itu pada akhir tahun 2018.


HTC juga mengklaim smartphone ini akan dijuluki "smartphone pertama dengan 'dompet instan' yang bisa dibuka dengan kata sandi recovery".

Meski begitu, HTC masih belum mengungkap spesifikasi smartphone tersebut. Namun, merujuk dari konsepnya sebagai smartphone blockchain, smartphone itu akan berfokus pada teknologi blockchain dan akan menyimpan semua data di dalam perangkat, bukan via cloud.

Exodus juga akan medukung penggunaan bitcoin, ethereum, dan sejumlah mata uang kripto lainnya, termasuk dengan kemitraan yang akan datang.

Smartphone ini diharapkan dapat mendukung perdagangan cryptocurrency antar penggunanya.

Saat ini, belum ada harga yang dibanderol untuk Exodus. Namun perusahaan Taiwan itu dikabarkan mempertimbangkan pembelian Exodus bisa dilakukan dengan cryptocurrency.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel