Shopee

[REVIEW] Episode Ciuman Pertama N VIXX (Kim Hwan) di Drama Korea Familiar Wife (2018)

Dalam wawancara baru-baru ini, N VIXX duduk untuk berbicara tentang "Familiar Wife" dan bagaimana rasanya memfilmkan adegan ciuman pertamanya.

Dalam "Familiar Wife," N berperan sebagai Kim Hwan, yang memiliki "baby perm" dan mengenakan kaos dan/atau dasi yang unik. Tentang selera gaya karakternya, N berkata, “Awalnya aku khawatir tentang itu. Aku pikir dia tidak akan merasa seperti relatable. Dia mungkin karakter paling unik yang pernah aku mainkan dalam karir aktingku. ”


Dia melanjutkan, “Tapi secara keseluruhan aku suka hasilnya. Orang menyukai gaya itu. Adikku mengatakan kepadaku bahwa gaya itu menjadi populer secara online, jadi aku bangga. Sutradara dan stylist menaruh banyak pekerjaan di dalamnya sehingga aku merasa seperti mereka dihargai.”

Kim Hwan juga berbagi cerita romantis dengan Hyang Sook, diperankan oleh aktris Kim So Ra. “Pada awalnya, aku tidak tahu bahwa ‘jalur cinta’ akan sebesar itu,” kata N. “Penulis skenario membuatnya dengan sangat baik. Ketika aku melihat bahwa akan ada adegan ciuman, hal yang aku pikirkan adalah apakah Hwan pernah berkencan sebelumnya atau tidak. Aku merasa dia tidak memiliki banyak pengalaman berkencan. Aku memutuskan untuk memfilmkan adegan ciuman dari perspektif Hwan sebanyak mungkin. Aku tidak ingin dia merasa seperti seorang ahli, atau bagi pemirsa untuk terlalu fokus pada ciuman. Aku ingin mereka melihat kegugupan dan kegembiraan pasangan itu. Aku pikir aku bisa mengekspresikan perasaan Hwan [melalui adegan], jadi aku puas."

Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source: soompi
Monie
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com