Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Claudia Kim, Aktris Korea yang Menjadi Pemeran Ular Nagini di Film Harry Potter

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald membawa sesuatu yang akan membuat para penggemar Harry Potter menoleh.

Trailer terakhir film ini sebelum rilis secara resmi November mendatang, menampilkan aktris Asia Claudia Kim. Kim ternyata memerankan sosok Nagini, yang dikenal sebagai ular setia Voldemort dan Horcrux.

Sebelumnya kisah hewan peliharaan Voldemort ini amat sedikit diketahui hingga muncul di seri 'Harry Potter and The Goblet of Fire'. Dalam kisah Harry Potter, Nagini disebut sebagai salah satu ular yang dikendalikan Voldemort untuk membunuh Harry Potter. Nagini juga merupakan ular yang telah membunuh profesor Snape.


Dalam 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald', awal kisah Nagini diceritakan sebagai salah satu hewan yang ada dalam kelompok sirkus, Circus Arnacus. Sirkus ini kerap berkeliling menghibur dari satu tempat ke tempat lain.

Claudia Kim mengaku tak menyangka bisa menerima peran ini ketika diajak bergabung dalam 'Fantastic Beasts'. "Ini merupakan peran yang amat emosional bagiku," ujarnya seperti dikutip Entertainment Weekly. Aktris ini juga sebelumnya pernah membintangi film hits 'Avengers: Age of Ultron.'

'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' tayang tak lama lagi. Film ini dijadwalkan rilis 16 November mendatang.



Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

-------
Source: kpopchart
KoreanID
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com