Cerita Nonton Konser Wanna One in Jakarta 2018 ( By Suho Admin K-POP dan K-Drama Indonesia )

Halo Chingu,

Miho mau berbagi cerita nih tentang pengalaman miho nonton konser Kpop pertama kali seumur hidup hhaha.

tgl 15 juli kemarin, miho nonton konser Wanna One di ICE BSD Tanggerang bareng 15 wannable dr surabaya naik kereta api bareng2.

cerita awalnya miho emang niatin banget nonton konser Wanna One di jakarta karena mengingat ini mungkin konser pertama dan terakhir mereka di Indonesia.. šŸ˜¢šŸ˜¢

Miho beli tiket ini pun di bantu war sama wannable surabaya yg brngkat bareng miho. dan beruntungnya miho dapet tempat duduk di Row D seat 58 dan posisinya di depan panggung tengah konser. Walau ga keliatan mereka secara langsung, miho masih bisa menikmati mereka kalo lagi di tengah panggung.


Miho tiba di lokasi konser pukul 3 sore. miho dan para wannable surabaya langsung tukerin tiket gelang. kalo yg vip dapet benefit 600 orng random beruntung bisa liat sesi check sound. selain itu mereka juga dapet vip card. Buat yg pakai Handphone Samsung ada benefit FastTrack, jadi kalian ga perlu antri lama dan dapet kupon undian buat menangin freebies wanna one. miho dapet standie wannaone pas undiannya.


di lokasi konser rame banget. banyak yg jual merchandise wannaone, dan yg ga punya tiket pun masih bisa beli di lokasi, tp hanya tersedia vip saja. tapi ada juga calo yg jual tiket konser di sana, kalo takut ga kebagian, kalian bisa cari juga di tempat konser ada wannable yg mau upgrade tiket dan mereka menawarkan harga tanpa fee.



dari kategori tiket, miho beli yg CAT 3 seating. dan selama acara ternyata CAT 3 dan 4 seating paling aman kalo di bandingan kategori lainnya. Ada info kalo IME menjual tiket konser kategori VIP dengan harga di bawah normal 10 menit setelah acara dimulai, makanya tempat vip over load dan jadi banyak yg rusuh. mereka yg vip ilegal tidak dapet vip card maupun gelang vip. Itulah sebabnya konser sempat di hentikan selama 30 menit, kesel banget pas seru-serunya, udah acara molor 30 menit yang menurut rundown konser mulai jam 19.00 jadi jam 19.30 dimulai. Sempet kasihan juga sama wannable yg kena aksi dorong-dorongan. sampai-sampai sekuriti kipasin wannable dan kasih minum buat mereka yg standing di CAT 1 dan 2.


Sebelum konser mulai, kita di kumpulkan di 2 hall kosong tempat kita antri masuk di lokasi konser. banyak banget wannable yg dateng konser, dan paling banyak itu cewek šŸ˜šŸ˜, sangking banyaknya toilet pria pun di pakai oleh wannable cewek. Di ruang tunggu ada photobooth wanna one tp cuma satu dan antrinya panjang banget.


Setelah VIP, CAT 1 dan 2 masuk. pukul 18.10 tibalah saatnya CAT 3 masuk. dan miho masuk ke urutan 20 orang yang masuk duluan. Kaget banget liat tempat seatingnya yg bagus dan deket banget sama panggung tengah. Beruntung banget miho disana. Acara molor selama 30 menit, setelah itu keluarlah mereka dengan lagu Burn it Up, Never dan Energetic. Situasi sangat panas guys. kita ga berani fancam di awal karena orang2 promotor udah peringatin ga boleh streaming dan recording, tp setelah beberapa menit udah ga banyak yg keliling jdi banyak wannable yg mulai record.

Sebenernya miho pengen update info pas di sana, tapi kayaknya sinyal beberapa provider terutama telkomsel ga bisa di pake padahal 4GšŸ˜‘šŸ˜‘. Mungkin di hold agar kita ga bisa share2 video gitu. lanjut setelah itu kalo ga salah Sub unit jihoon dan minhyun tampil. Minhyun sebelumnya juga ada solo dance tp ga pake buka baju, mungkin karena di Indo ya takut wannable pingsan šŸ˜‹šŸ˜‹. Daniel juga ga Shirtless, ada Guan Lin dan Ha sung yg solo dance. yang bikin terkejut ternyata Jae Hwan ada solo reff lagu I'll Remember, aduh guys suara si bapak emang debest. merinding pas denger suara live si bapak. setelah itu member wanna one keluar nyanyi lagu I'll Remember bareng.


Saat acara molor selama 30 menit. para promotor agak kesulitan mengatur wannable, setelah itu Semua member Wanna One keluar dan Ji Sung memberi tahu wannable   untuk berhati2 agar tidak terluka. ada info dr temen2 miho yg di VIP Ji sung sampe nangis liat kita dorong2an. Dari situ miho liat jisung real sumpah ganteng banget, apalagi pas Jisung nge-DJ sumpah keren. Saat nonton Wanna One yg miho tunggu Ongniel, tp pas liat Jaehwan dan Jisung miho kagum banget karena mereka ganteng kalo di liat langsung. Para wannable juga pada galau liat Jisung aslinya ganteng banget, dan dia ramah banget. sampai ada meme lucu.


Kalo stage yang paling menharukan adalah saat the heal tampil. Daehwi sampai terharu dan kasih kita fanservice jempol saat part bagian heize. Daehwi juga bilang kalo selama tour, wannable Indonesia yang terbaik. banyak banget pengalaman yang seru saat liat konser. Selain berangkat bareng sama wannable rame2, kita bisa seharian ngobrolin bias, kita juga bisa sharing2 informasi. Saat konser para member bilang kalo mereka seneng bisa datang kedua kali di Indonesia, dan karena energi kita sangat luar bisa mereka berjanji akan datang lagi. Dan rumor ini ada yang bilang mereka akan adain konser Time Slip gitu sebelum bubar šŸ˜¢šŸ˜¢.  Kalo itu beneran mungkin suasana konsernya bukan happy tapi pasti sedih. 

Wannable juga ada yang nonton konser kmrin kah ?

Yukk sharing pengalaman kalian kemarin, atau pengalaman kalian nonton konser lain di Jakarta, atau mau bagi tips buat para kpopers yang mau nonton konser.

~miho~

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custome Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Sumber :