[Fakta Terbaru Jin (Kim Seok Jin) BTS Juli 2018] Buka Bisnis Usaha Makanan (Restoran) Bernama Ossu Seiromushi di Jepang, Ini Lokasi dan Review nya!


Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel BTS, yakni Kim Seokjin alias Jin BTS.

Jin bersama saudara lelakinya diketahui baru-baru ini membuka sebuah restoran Jepang di Seoul. Restoran bernama "Ossu Seiromushi" ini secara khusus menghidangkan masakan steam Jepang (Daging sapi, babi, telur hingga sayur sayuran) yang diolah dengan bamboo steamer.


Lokasi restoran Jin hanya 5 menit dari balon KAWS terbaru di danau Seokchon Jamsil. Beberapa karangan bunga dari orang tua mereka, BTS, Bangsihyuk, BighitEnt, Lee Hyun, director Brand New Music Ent., MAMAMOO beserta agensi, serta EXID beserta agensi ada disana.


Sebuah karangan bunga atas nama 'Lee Eun Jae' bahkan menuliskan "Seokjin-ah, selamat atas pembukaan bisnismu~"












Member BTS yakni Jimin dikabarkan telah berkunjung kesana beberapa hari yang lalu. Menurut informasi, restoran ini mulai beroperasi pukul 3 sore hingga 12 malam dan tutup pada hari selasa.

Restoran atas nama CEO: Kim Seokjung dan Direktur: Kim Seokjin memiliki review yang bagus dari beberapa customer sejauh ini dan sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai karyawan.


Sementara itu, BTS sedang mempersiapkan album terbarunya "LoveYourself: Answer" dan akan melangsungkan comeback keduanya ditahun ini Agustus nanti.


Wah semoga sukses Jin!

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :


> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custome Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

___
Cr. nanabk0617, bloomin_1204, cafe_army, various source.
written by flowerchim Global Armys
Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com