[Konfirmasi] Pernyataan dan Balasan (Tanggapan) Resmi SHOPEE di Twitter Terkait Ucapan Tidak Pantas Young Lex ke Foto Lisa BLACKPINK, Undangan Meet and Greet untuk Young Lex Batal?


Penggemar BLACKPINK berharap agar Younglex tidak hadir dalam acara meet & greet Lisa BLACKPINK bersama dengan sebuah platform e-commerce, SHOPEE.


Hal ini berawal dari perkataan tidak pantas Younglex dalam video unboxing album 'SQUARE UP' yang ia unggah di chanel YouTube pribadinya. Saat itu, Younglex yang terlihat terpesona dengan foto cantik Lisa dan anggota BLACKPINK lainnya mengatakan bahwa foto tersebut bisa dijadikan bahan untuk m*******si.


Fans yang melihat hal tersebut sontak melakukan gerakan protes besar-besaran kepada SHOPEE karena dianggap telah membiarkan seseorang yang berkata tidak pantas kepada idola mereka yang notabene adalah seorang perempuan untuk datang ke acara besar SHOPEE tersebut. Bahkan hal memalukan seperti ini sudah sampai di telinga para fans Internasional.

Untuk menanggapi hal ini, SHOPEE dalam balasan tweetnya mengatakan bahwa penggemar Lisa dan BLACKPINK tidak perlu khawatir, karena tim terkait mereka belum mengkonfimasi perihal hal tersebut. Mereka meminta agar penggemar tetap berpikiran positif. Mereka juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas feedback netizen ini guna menjadi bahan evaluasi untuk SHOPEE.


Sebelumnya, beberapa pemberitaan mengatakan bahwa Younglex akan berada dibarisan paling depan dalam acara meet & greet SHOPEE bersama Lisa BLACKPINK ini.


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custome Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source : Keinesasih
Written by BE.BAL
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com