[Profil dan Fakta Yeonjung WJSN April 2018 #1] Yeonjung WJSN Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Tergelincir!


Hari ini (4/4), salah satu anggota girlgroup WJSN yaitu Yeonjung dilarikan ke rumah sakit.


Hal tersebut dikarenakan Yeonjung tergelincir pada saat ia dan grupnya (WJSN) sedang melakulan rehearsal untuk panggung MBC MUSIC Show Champion Ulsan Special at Taehwa River Special Stage.


Panggung tersebut dilakukan di-outdoor dan cuaca disana pun sedang turun hujan deras. WJSN lakukan rehearsal untuk penampilan nanti malam disaat hujan sedang turun, mereka menggunakan jas hujan untuk menutupi tubuhnya agar tidak basah.

Ketika rehearsal tersebut dimulai, belum memasuki waktu 1 menit Yeonjung tergelincir ketika ia mau berganti posisi. Hal tersebut dikarenakan panggungnya yang basah dan juga licin. Rehearsal tersebut terpaksa diberhentikan karena melihat Yeonjung yang terjatuh, seluruh anggota pun terkejut dan langsung menghampiri menolong Yeonjung yang kesakitan. Yeonjung pun dilarikan kerumah sakit terdekat menggunakan ambulan.

Salah satu pihak agensi Starship Entertainment pun mengatakan bahwa Yeonjung didiagnosis dengan kedutan otot kecil. Karena bukan cedera yang besar, Yeonjung akan tetap mengikuti schedule WJSN seperti biasanya sebagai permintaan Yeonjung.


Tidak hanya Yeonjung, 2 tahun yang lalu juga kedua anggota WJSN yaitu Dayoung dan Eunseo pernah tergelincir berkali-kali saat dipanggung yang sama (Show Champion) dikarenakan panggungnya yang basah dan licin.

Sementara itu, Xuanyi, Cheng Xiao dan Meiqi akan absen dalam kegiatan WJSN untuk sementara waktu karena memiliki jadwal di China.


Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini


Source. OSEN
Written by WJSN Updates
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia