[Fakta Weekly Idol 2 April 2018 #1] THE BOYZ Jadi Bintang Tamu Pertama dalam Segmen Baru di 'Weekly Idol 2' MBC

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL DIBAWAH INI


THE BOYZ, boygroup asuhan Cre.ker Entertainment terpilih sebagai bintang tamu pertama dalam segmen terbaru 'Weekly Idol 2', dimana para grup rookie mendapatkan segmen khusus untuk bisa lebih memperkenalkan diri mereka.


Diketahui Lee Sangmin, Yoo Seyoon, dan Kim Shinyoung telah dipilih sebagai MC baru untuk 'Weekly Idol' season 2 yang tayang di saluran Every 1 MBC.


Hari ini (5/5), perwakilan dari MBC mengungkapkan, "Kami akan memulai season 2 dari 'Weekly Idol' dengan sungguh-sungguh pada 18 April. Khususnya untuk perkenalan segmen baru ini, kami memilih THE BOYZ sebagai tamu pertama dan mereka telah menyelesaikan rekaman baru-baru ini."

THE BOYZ yang diperkenalkan sebagai bintang tamu pertama dalam segmen terbaru 'Weekly Idol 2', baru saja melangsungkan comeback pertamanya dengan lagu 'Giddy Up' pada 3 April kemarin. Staf MBC melanjutkan, "Ini adalah pertama kalinya THE BOYZ hadir di 'Weekly Idol'. Kami memiliki harapan tinggi untuk melihat bakat dan menemukan sisi baru apa saja yang akan diperlihatkan oleh para anggota."


Sementara itu, 'Weekly Idol 2' yang dibintangi THE BOYZ dan EXID akan ditayangkan pada 18 April mendatang pukul 6PM KST.


Siap menantikan penampilan THE BOYZ?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini


osen
Coppamagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia