[Profil dan Fakta WJSN April 2018 #1] Tampil Tanpa Alas Kaki di Panggung Show Champion Setelah Insiden yang Menimpa Yeonjung


Pada hari ini MBC MUSIC Show Champion Ulsan Special at Taehwa River telah ditayangkan. Beberapa idolgroup hadir dipanggung tersebut dan salah satunya adalah girlgroup WJSN.

Tidak seperti biasanya, hari ini WJSN tampil diatas panggung tanpa mengenakan alas kaki. Sebelumnya salah satu personil yaitu Yeonjung rehearsal sempat tergelincir dan harus dibawa ke Rumah Sakit. Meski begitu ia tetap ikut tampil bersama anggota lainnya karena cedera yang ia alami tidak begitu parah.
 
Namun, beberapa anggota WJSN masih terpeleset diatas panggung berkali-kali terutama Dayoung. Ia berkali-kali terpeleset karena panggungnya yang basah dan licin. Kini, hal serupapun terjadi lagi padanya dipanggung yang sama setelah 2 tahun lalu.

Penggemarpun merasa khawatir dengan penampilan mereka karena panggungnya yang licin, akan tetapi mereka tetap profesional untuk tampil hingga acara selesai. Penampilan kali ini menjadi performance WJSN pertama kalinya tanpa mengenakan alas kaki sama sekali.

Sementara itu, Xuanyi, Cheng Xiao dan Meiqi akan absen dalam kegiatan WJSN untuk sementara waktu karena memiliki jadwal di China.

Penasaran akan videonya? Simak link berikut ini! https://youtu.be/07WQrgrjGHY

Bagaimana pendapatmu?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini


Written by WJSN Updates
CoppaMagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia