[Profil dan Fakta Song Ji Hyo April 2018 #1] Alasan Song Ji Hyo Tidak Memiliki dan Menggunakan Akun SNS ( Media Sosial ) Pribadi


Pada wawancara mengenai film terbarunya 'What a Man Wants,' aktris Song Jihyo berbagi pemikirannya perihal penggunaan SNS dalam kehidupan keseharian masyarakat.

Topik tersebut muncul ketika dia menyebutkan karakter dirinya sendiri Mi Young, seorang gadis yang kecanduan media sosial. Song Ji Hyo menyatakan bahwa karakternya benar-benar berbeda dengan dirinya dalam kehidupan nyata, karena aktris ini tidak menggunakan SNS untuk berkomunikasi dengan penggemar layaknya selebriti lainnya.

Ia menjelaskan, "Komunikasi adalah masalah preferensi. Ada yang suka menyuarakan pendapat mereka, dan ada yang suka berpikir. Aku bukan tipe yang pertama."

Aktris ini juga mengungkapkan bahwa kepribadiannya sebenarnya cenderung introvert. "Aku berpikir bahwa menyuarakan pendapat adalah hal yang sama dengan menarik perhatian. Aku menjadi kaku (dalam situasi seperti itu), jadi aku cenderung menahan diri."

Sementara itu, film baru Song Ji Hyo 'What a Man Wants' akan diputar di bioskop pada 5 April 2018.

Source : Allkpop
BE.BAL
©KSense
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia