[Profil dan Fakta Taeyong NCT April 2018 #1] Terlihat Sederhana, Ini Harga Outfit Fashion Airport Taeyong NCT


Kemarin (1/4), NCT 127 diketahui berada di bandara Incheon Airport dalam perjalanan mereka ke Fukuoka Jepang untuk menghadiri Showcase Jepang mereka yang bertajuk “NCT 127 Japan Showcase Tour ‘CHAIN’” akan dilaksanakan mulai hari ini.


Dalam beberapa preview yang diberikan oleh fansite ke-9 anggota NCT 127 tersebut ada sesuatu yang menarik perhatian penggemar yakni Fashion Airport simple yang digunakan leader NCT 127 yakni Taeyong.


Terlihat sekilas fashion yang Taeyong gunakan begitu simple yakni Hoodie, Ripped Jeans serta tas ransel. Namun siapa sangka dibalik simplenya Fashion Airport yang Taeyong kenakan ternyata harga masing-masing item pakaian hingga aksesoris yang ia kenakan hampir mencapai harga 60juta rupiah.


Dalam foto yang ditangkap oleh fansite Taeyong di airport kemarin, Terlihat Taeyong memakai Hoodie yang bermerk ‘Vetements’ yang memiliki harga sekitar Rp 12.853.800,- yang dipadukan dengan Snapback dari ‘Supreme’ dengan harga sekitar Rp 745.200,-. Ia juga memakai ransel dari ‘Fendi’ seharga Rp 26.180.000,- dengan berhiaskan keychain dari ‘Prada’ seharga Rp 4.117.500,-.





Taeyong juga memakai sepatu dari ‘Balenciaga’ seharga Rp 9.035.000,-. Untuk menambah Airport Stylenya ini, Taeyong menambahkan ‘lanyard’ atau gantungan tali disaku celanya dengan harga Rp 3.298.200,-. Tak hanya itu Taeyong juga mengenakan ‘Airpods Air’ milik Apple seharga Rp 2.146.500,-, Iphone X case dari ‘Marc Jacobs’ seharga Rp 985.500,- dan passport cover milik ‘Louis Vuitton’ seharga Rp 4.998.500,-.


Penggemar pun iseng mencari harga hingga menghitung dari masing-masing item yang Taeyong gunakan tersebut. Dan ternyata jumlah cukup fantasti didapat dari Fashion Airport yang terlihat sangat simple tapi memiliki total harga yang luar biasa yakni sebesar Rp 64.356.200,-.


Penggemar terkejut dan tak menyangka bahwa ternyata Taeyong mengenakan item-item yang cukup mahal karena ia benar-benar tak terlihat menggunakan barang bermerk berkat stylenya terbilang sangat simple tersebut. Namun perlu diketahui Taeyong memang anggota NCT yang paling konsumtif jadi tak heran barang-barang yang dibelinya memiliki harga yang sangat fantastis.


Berniat membelinya Coppa Chingu?

—-
NCT Styles
Written: ууυʝιи 🦑 ➲ NCTunnel
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia