[Profil dan Fakta MOMOLAND April 2018 #1] Yeonwoo dan Nancy, Duo Visual Kpop Populer di MOMOLAND


Dalam setiap idolgroup, penggemar pastinya tidak asing dengan kata-kata 'visual'. Biasanya, visual dalam group itu yang lebih sering ditonjolkan anggotanya karena memiliki wajah dan style yang khusus atau hampir 'sempurna'.

Seperti halnya pada grup Momoland, mereka miliki dua anggota yang mana keduanya sering disebut sebagai 'Duo Visual' karena keduanya memiliki wajah yang cantik, tubuh yang proporsional dan styling yang selalu nyaman untuk dilihat. Kedua anggota tersebut adalah Yeonwoo dan Nancy.

Yeonwoo yang lahir pada tanggal 1 Agustus 1996 ini sangat digemari oleh banyak penggemar karena dirinya yang terlihat cool dan menggemaskan, sedangkan Nancy yang lahir pada tanggal 13 April 2000 ini juga sangat digemari oleh banyak penggemar karena wajahnya yang kental nuansa orang 'barat'.

Meskipun mereka memiliki jarak umur yang cukup jauh, tetapi keduanya selalu miliki moment bersama dan sering menunjukkan kedekatannya sebagai anggota sehingga banyak yang menshipper 'Yeonwoo x Nancy' sampai disebut sebagai Duo Visual.

Lalu, siapakah favoritemu dari kedua anggota tersebut?

--
Written by MOMOLAND INA
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia