[Profil dan Fakta Jisoo Lovelyz April 2018 #1] Demam Tik Tok, Jisoo Lovelyz Tampil Seperti 'Girlfriend Material' di Video


Aplikasi Tik Tok diketahui saat ini memang sedang banyak digandrungi, terutama oleh kaum muda, termasuk para idol Korea. Hari ini (01/04), melalui akun instagram resmi milik Lovelyz, Jisoo mengunggah sebuah video. Postingan dengan caption "You can count on me like 1 2 3" tersebut merupakan video dirinya, yang dibuat menggunakan aplikasi Tik Tok.

Bagian pertama dari video berdurasi 12 detik tersebut, tampak Jisoo sedang berdiri bersandar di dinding, lalu perlahan maju dan meletakkan dagunya di telapak tangan seseorang. Selanjutnya, Ia sedang berada di sebuah taman menggunakan baju merah dan jaket, sedang mencari sesuatu dan kemudian meletakkan dagunya kembali di telapak tangan yang sama. Bagian terakhir, Jisoo bersikap seperti mau tidak mau, namun akhirnya kembali meletakkan dagunya di telapak tangan tersebut.

Sementara itu, kemarin malam (31/03) Lovelyz baru saja menghadiri Busan 'Chungchun' Culture Festival 2018 dan saat ini tengah sibuk mempersiapkan album baru yang dikabarkan akan dirilis pada April ini.

Bagaimana menurut kalian?

--
Written by: Lovelyz In Us
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia