[Profil dan Fakta Bitto UP10TION April 2018 #1] Rapper Kpop Imut dan Menggemaskan di Korea Selatan


Lee Changyun, atau lebih sering dipanggil Bitto ini merupakan salah satu member dari boy group bentukan TOP Media yang debut pada September 2015 lalu yaitu Up10tion.


Bitto sendiri merupakan Low rapper atau rap dengan suara rendah dalam grupnya. Bitto juga merupakan seorang dancer yang handal. Namun, dibalik kharisma seorang rapper dan dancer yang dimilikinya, ternyata Bitto memiliki sifat yang sangat polos.


Bitto sering kali menjadi bulan-bulanan untuk diusili oleh member lain. Dirinya juga kerap kali membuat penggemar merasa gemas dengan tingkahnya yang polos tersebut. Bahkan dirinya akan lebih terlihat menggemaskan saat marah ketika makanannya diambil.





Walaupun menyandang peran sebagai seorang rapper yang kerap kali mendapatkan predikat swag, Bitto justru lebih pantas untuk mendapatkan predikat sebagai rapper yang imut dan juga menggemaskan karena kepolosannya tersebut.


Bitto dan UP10TION sendiri kini sedang disibukkan dengan schedule promosi untuk comeback terbaru mereka dengan albun terbaru yaitu "INVITATION" dengan "CANDY LAND" sebagai tittle track.


Bagaimana menurut kalian?


---
Source. dudubibibito, kim mozzi
Tip by. Alice
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia