[Profil dan Fakta Yua Mikami Honey Popcorn April 2018 #1]

Yua Mikami kembali menjadi kontroversi dikalangan netizen Korea. Kali ini karena foto tak senonohnya yang tersebar di internet akibat insta story miliknya yang memampang foto syur tubuhnya. Usut punya usut, mantan aktris J*V ini pernah mengatakan bahwa ia ingin mencoba peruntungannya di industri KPop, dan dia mengaku enjoy menjalani 2 profesinya sekaligus.

Yua Mikami yang baru saja debut bersama girlband Honey Popcorn awal Maret lalu ini tengah disibukkan dengan berbagai macam kegiatan grup maupun individu. Namun tampaknya meskipun debutnya cukup diminati, Honey Popcorn masih menjadi perdebatan dikalangan netizen, terlebih ketika dia baru saja mengunggah insta story tubuhnya 18 jam yang lalu.



Komentar netizen:

"Sudah kuduga. Ia akan kembali melakukannya lagi, dasar wanita ******"
"Hey kalian jangan terlalu membencinya, Ia masih membawa kebiasaannya sewaktu di Jepang, jadi maklumi saja, dia masih belajar beradaptasi."
"Heol, fanboy akan selalu membelanya. Mereka pasti senang dengan fanservice seperti ini. Uhh menjijikkan."
"Sebenarnya industri entertainment Korea juga tidak selalu bersih. Ingat kasus Jang Jayeon yang diperkosa 100 kali secara bergilir oleh 20 petinggi entertainment Korea hingga meninggal, Itu fakta yang tidak bisa dielak dari industri entertainment Asia Timur."
"Korea selalu menginvasi KPop ke Jepang dari generasi demi generasi, lalu kenapa Jepang tak boleh? Bukankah entertainment itu sama saja bukan?"
"Uhh Yua Mikami sangat cantik. Aku tunggu album selanjutnya."
"Dasar fanboy gila. Jelas yang mendukungnya semua gila."


Dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

Source by instiz
hallyuwavenews
Leideb
K-POP dan K-Drama Indonesia