Review Merchandise Resmi BTS 'BTS21' Kolaborasi dengan LINE Friends


Mengikuti berita menarik tentang kolaborasi BTS dengan 'LINE Friends' dengan sebutan BT21, brand karakter populer tersebut baru-baru ini membagian rincian yang lebih eksklusif lagi.


Mulai tanggal 16 Desember, merchandise resmi BT21 (TATA, RJ, CHIMMY, COOKY, MANG, SHOOKY, and KOYA) akan mulai dijual di toko 'LINE Friends' yang terletak 1515 Broadway, New York, dan juga toko mewah 'Boon The Shop' di Seoul, Korea.


BT21 sendiri merupakan delapan karakter yang terispirasi oleh gambar yang dibuat oleh tujuh member BTS, dimana ketujuh karakter mewakili karakter masing-masing member, dan satu lagi mewakili grup dan fandom mereka, ARMY. Kedelepan karakter tersebut menampilkan pesodan imut - Tata (V), RJ (Jin), Chimmy (Jimin), Cooky (Jungkook), Mang (J-Hope), Shooky (Suga), Koya (Rap Monster), dan Robot Van menjelaskan bahwa karakter tersebut berusaha menjadi 'Universtar' di abad ke-21.




Para pengunjung tidak hanya bisa membeli merchandise resmi BT21, tapi juga bisa mendapatkan pengalaman manrik, berjalan kedalam sebuah fasilitas bertema dan juga modern, menampilkan koleksi yang luas seperti bantal, pakaian, dan barang lainnya yang terinpirasi oleh idol grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut.


Tidak hanya itu, penggemar juga akan mendapatkan kesempatan mengambil foto atau selfie di depan patung besar Mega Van. Untuk mengakomodasi suasana bersahabat, video klip spesial BT21 akan ditampilkan di layar LED besar Times Square.


Sejak diluncurkan, karakter BT21 telah mengumupulkan popularitas yang luar biasa di berbagai platform media sosial, yakni sebanyak 17 juta unduhan sticker, dan 25 juta eksposur Twitter.

Kira-kira merchandise BT21 akan dijual di Indonesia tidak ya?

VK
kholic.id
K-POP dan K-Drama Indonesia