[Fakta 14U #1] Filosofi Nama Grup Dan Tipe Wanita Ideal


Boygroup rookie 14U baru saja melakukan interview bersama 'Kanpen Japan' dan memperkenalkan grup mereka lebih dalam.


Ketika ditanya mengenai koreografi, mereka mengungkap, "Ketika berlatih, karena kami memiliki banyak member, jadi yang kami pikirkan adalah pentingnya keselarasan angle, tinggi setiap member, dalam setiap koreografi agar terlihat rapi dan bagus. Kami juga sedang bersiap untuk memberikan hadiah spesial natal untuk fans kami."


E.SOL pun menjelaskan filosofi di balik nama grup mereka, "14U sesuai namanya mempunyai arti 'daya tarik ke-14 orang yang berbeda menjadi satu dan selalu dekat dengan kamu'. Artinya bisa juga 'satu untuk kamu (one for you)'.

"Dan grup kami juga dibagi menjadi dua tim yaitu X team dan L team. Jika X team lebih menunjukkan konsep karismatik dan seksi, L team lebih ceria dengan konsep imut namun juga terdapat sisi Hip Hop seperti seorang anak remaja, karena itu 14U bisa dikatakan mempunyai berbagai macam konsep yang menyenangkan. Terima kasih telah tertarik terhadap kami," lanjutnya.




Mereka pun ditanya mengenai tipe wanita ideal mereka. Salah satu member Gyeongtae menjawab sambil tertawa, "Aku selalu bercerita kepada kakak perempuanku jika aku menyukai seseorang, tapi kakakku bilang kalau laki-laki itu harus berada di depan, maka itu sejak aku masih TK aku berlatih mengatakan suka kepada orang lain di depan kaca,"


Mereka juga mengungkap ingin mempertahankan warna mereka dan tumbuh bersama fans.


"Ketika kami kembali ke Korea dari Jepang, kami akan mempersiapkan comeback kami. Berbeda dari yang pertama, yang kedua ini lebih cool dari yang pertama menunjukkan sisi lain kami. Lagunya sudah jadi, namun pembuatannya akan berjalan sesuai dengan jadwal kembalinya kami ke Korea. Kami akan comeback sekitar bulan Februari, tapi sebelum itu kami akan ke Jepang lagi untuk tampil di 'The Boys Collection'," jelas BS.

Bagaimana menurut kalian?

_____
Sumber : kanpen.asia
Rewrite by coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia