Inilah 5 Contoh Ketakutan Serta Pengalaman Para Trainee di 'MIXNINE'!


Pada episode 12 November program survival JTBC 'MIXNINE', Yang Hyun Suk mengunjungi JYP Entertainment, Maroo Entertainment, dan Park Jin Young yang bergabung sebagai juri khusus untuk YG Entertainment.


Seperti pada tur agensi sebelumnya, peserta trainee dievaluasi berdasarkan kepribadian, bakat, dan penampilan mereka, semua pengalaman dan hasil yang berbeda. Baru-baru ini OSEN mengumpulkan daftar lima peserta trainee yang bertemu dengan nasib berbeda di 'MIXNINE'.


1. Shin Ryu Jin

Trainee dari JYP Entertainment ini memukau semua orang dengan penampilan dan keterampilan menarinya yang bagus. Setelah melihatnya, Seungri BIGBANG berkata, "Dia seperti bukan bagian dari JYP."

Yang Hyun Suk menambahkan, "Saya pikir agensi besar pasti berbeda. Dibandingkan agensi lain, ada tingkat standar yang lebih tinggi. Hal yang paling saya ingin puji adalah tariannya. Saya ingin memberinya nilai tinggi. "

Dengan pujian seperti itu sepanjang audisi, Shin Ryu Jin diterima di kelas "debut".

2. Choi Hyun Suk

 
Park Jin Young JYP memiliki banyak kritik untuk trainee YG, bahkan saat ia menerima Kim Jun Gyu dan Lee Byung Gon di acara tersebut. Namun, salah satu trainee yang membuat Park Jin Young dan Yang Hyun Suk bangga adalah Choi Hyun Suk, dengan ketampanan dan bakat menarinya.

Park Jin Young berkata, "Choi Hyun Suk lahir dengan rasa irama yang bagus. Dia menari dengan sangat baik. Energinya sangat bagus. "

3. Choi Moon Hee

 
Moon Hee Bonus Baby mengikuti audisi untuk 'MIXNINE' sebagai trainee dari Maroo Entertainment. Keindahannya, menggabungkan citra muda dan seksi, menarik banyak mata para juri dan trainee lainnya saat dia tampil.

Namun, itu adalah keterampilan menari yang membuatnya diterima di bus 'MIXNINE'. Dan meskipun dia merasa bahagia atas penerimaannya sendiri, dia memastikan untuk mengurus grupnya, memohon kepada Yang Hyun Suk untuk menerima salah satu anggotanya.


4. Park Do Ha



Park Do Ha, yang bahkan menempati posisi pertama di Mnet 'Boys24', muncul di 'MIXNINE' sebagai trainee independen (tanpa agensi). Dia muncul bersama dengan Yo Myung Myung, yang sebelumnya menjadi bagian dari rangkaian trainee untuk SEVENTEEN.

Meskipun Park Do Ha menunjukkan beberapa ketrampilan yang solid di atas penampilan terbaiknya, dia akhirnya kalah dari Yo Myung Myung dan tidak dapat naik bus.

5. Han Hye Ri

 
Peserta dari 'Produce 101' dan I.B.I ini tampil di 'MIXNINE' sebagai trainee independen lainnya, menyanyikan lagu 'Atlantic Princess' milik BoA. Namun, Seungri BIGBANG sangat kritis terhadap penampilannya, dengan mengatakan bahwa dia terlalu bergantung pada kepribadiannya daripada bakatnya. Han Hye Ri tidak bisa naik bus dan akhirnya meneteskan air mata.


Setiap trainee pasti memiliki keunikan masing-masing. Entah dari ketampanan maupun bakat yang mungkin tidak dimiliki oleh trainee lainnya. Namun, para juri juga harus memutuskan dan mengeliminasi peserta yang menurut mereka tidak memenuhi kriteria mereka.


Terus saksikan 'MIXNINE' setiap hari Minggu hanya di channel JTBC!

Bagaimana menurut kalian?

---
Source: soompi
Coppamagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia