Dibuka oleh Berbagai Grup dan Selebriti Ternama Korea-Jepang, Inilah Lineup Lengkap Asia Artist Awards 2017!


Asia Artist Awards 2017 akan diselenggarakan pada hari Rabu pukul 6 sore waktu setempat di Gimnasium Jamsil, Seoul.


Upacara penghargaan tersebut diselenggarakan guna menghormati prestasi dan kontribusi internasional seniman Asia dalam film, televisi dan musik.


Acara ini akan menampilkan beberapa nama grup besar di K-pop, seperti EXO, Wanna One, Super Junior, Yoona SNSD, VIXX, Mamamoo, Seventeen, Monsta X, dan masih banyak lagi.

Penyanyi lain yang tampil di acara penghargaan termasuk Zico Block B, Hwang Chi-yeul, Ailee, Apink, Crush, NU'EST W, Gugudan, Bolbbalgan4, Pristin, JBJ, Jeong Se-woon, Astro, DIA, KARD, Momoland dan Snuper.


Penyanyi aktor Lee Seung-gi, yang baru menyelesaikan dinas militer pada 31 Oktober, juga akan hadir dalam acara tersebut. Selain itu, acara tersebut akan menampilkan aktor dan aktris Korea A-listed termasuk Park Shin-hye, Bae Suzy dan Seo Kang-joon. Aktris veteran Kim Hee-sun, aktris papan atas dari akhir 1990-an, juga akan menguliahi acara tersebut.


Tak hanya dimeriahkan oleh selebriti dan grup ternama K-Pop, acara ini juga akan menghadirkan salah satu sub unit China SNH 48, SNH48 7SENSES, girlgrup asal Jepang The Rampage dan Just Jerk (Korean Dance Crew) juga akan tampil di acara tersebut.


-------------
Trans by JYL@koreanID
Source: kpopherald
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia