8 Idol Pria yang Sepertinya Bisa Berteman Dengan Siapa Saja


Tidak semua orang terlahir sebagai social butterfly (orang yang suka/mudah bergaul), tapi ada beberapa idol diluar sana yang sangat pandai berteman. Kepribadian mereka yang mudah bergaul membuat mereka sangat menyenangkan, dan terkadang rasanya setiap selebriti termasuk dalam kelompok teman mereka. Mereka menggunakan setiap kesempatan untuk mengenal orang baru dan kamu dapat sering melihat mereka membangun hubungan mereka di radio, acara musik, variety program, atau bahkan pada syuting drama. Berikut adalah daftar beberapa idola yang paling ramah!


1. Jackson (GOT7)



Rapper GOT7 yang satu ini telah tampil di berbagai variety show menunjukkan bahwa akan aneh jika dia tidak memiliki teman di sana. Kemampuan bergaulnya adalah hal yang sangat membuat iri, karena dia dekat dengan Amber f(x), Henry, Song Mino WINNER, anggota missA, dan Jooheon Monsta X. Pertemanannya yang indah dengan RapMonster BTS membuat penggemar GOTBANGTAN menggila!

2. Heechul (Super Junior)


Sebenarnya, siapa temannya Kim Heechul? Dia memiliki hubungan dekat dengan sebagian besar rekan labelnya. Kita dapat melihat foto lucu dari pertemanannya dengan Baekhyun EXO atau Taeyeon SNSD. Dia telah bersahabat dengan penyanyi Son Dam Bi lebih dari 14 tahun sekarang, dan Dam Bi bukan satu-satunya wanita di lingkaran pertemanan Heechul. Dia diketahui dekat dengan BoA, Seolhyun AOA, dan Yerin GFriend. Pertemanannya dengan Suga BTS juga menjadi perbincangan hangat diantara penggemar mereka.

3. V (BTS)

Cerita Taehyung dengan temannya selalu ikonik, dan dia memiliki kecenderungan untuk berkenalan dengan idol di kamar mandi (misalnya seperti Sungjae BTOB dan Jang Moon Bok). Kemunculannya di "Celebrity Bromance" bersama Kim Min Jae adalah hal imut yang pernah ada, dan dia bahkan memberitahu kita tentang group chatnya bersama Suho EXO, Hongbin VIXX, dan Gongchan B1A4. Dia juga sering menghubungi Mark GOT7 melalui telpon. Rekan kerjanya di "Hwarang" juga jatuh cinta dengan pesona Taehyung, dan mereka semua memperlakukannya seperti adik laki-laki. Betapa kami berharap bisa menyaksikan lebih banyak petualangannya dengan Park Bo Gum!

4. HaSungWoon (HOTSHOT, Wanna One)


Ha Sung Woon memiliki beberapa nama besar yang mendukungnya selama "Produce 101 Season 2" seperti Ravi VIXX, Kai EXO, dan Jimin BTS. Dia juga memiliki hubungan baik dengan Kihyun Monsta X dan Lee Hong Ki FTISLAND. Dan bagaimana bisa kita melupakan persahabatan indah yang dia buat selama "Produce 101"?. Dia juga berfoto bersama dengan Ken VIXX.


5. Zico (BlockB)


Koneksi Zico di industri ini tidak ada habisnya, dan sepertinya dia berhasil melakukannya dengan mudah. Dia mempertahankan hubungan baik dengan teman-teman kelahiran 92 seperti HyunA, C.A.P TEEN TOP, serta Minhwan dan Seunghyun FTISLAND. Dia juga berteman dengan Mino dan Seungyoon WINNER. Dan persahabatannya dengan aktor Choi Tae Joon, penyanyi Eddy Kim dan Jung Jooyoung juga menggemaskan. Dia dan Choi Tae Joon bahkan menghabiskan waktu bersama dengan Chanyeol EXO, Lee Jong Hyun CNBLUE, dan aktor Shin Kang Woo baru-baru ini!

6. Chanyeol (EXO)


Kepribadian seperti Chanyeol meninggalkan kesan yang baik pada semua orang, dan dia telah membangun persahabatan yang indah pada beberapa tahun terakhir. Chanyeol telah melakukan semuanya, mulai dari interaksi manis bersama Suga BTS serta Ravi dan Hongbin VIXX sampai momen lucu dengan mantan personil TEEN TOP l
L.Joe, Jooheon Monsta X dan P.O Block B. Tentu saja dia juga memiliki hubungan baik dengan rekan labelnya Donghae dan Yesung Super Junior.

7. N (VIXX)



Dia diketahui dekat dengan Ryeowook Super Junior, Minhyuk BTOB, Key SHINee, dan Woohyun Infinite, tapi dia bahkan memiliki beberapa momen manis bersama member GOT7 JB dan Jinyoung, Daehyun BAP, Xiumin EXO, dan Jin BTS.

8. Yook Sungjae (BTOB)


Group kelahiran 1995nya terdiri dari Youngmin Boyfriend, Kwangmin, dan Minwoo, Chaejin Myname, T.K dari mantam personil C-Clown, Ricky TEEN TOP, serta V dan Jimin BTS. Mereka tampaknya memiliki banyak kesenangan bersama dengan perjalanan ski dan pesta ulang tahun. Sungjae juga dekat dengan rekan kerjanya dari "Goblin"; dia serig berbicara dengan Lee Dong Wook dan Gong Yoo melalui telpon.


Siapa persahabatan favorit mu dan menurut mu siapa social butterflies (orang yang mudah bergaul) terbesar? 


Source : soompi
Re-write : GOT7Fanpages, markiepooh
[http://line.me/ti/p/%40wvy4681t]
Monie
©KSense
#KS_121117 #KS_LIST
Kpop idol in Indonesia