Super Junior Bocorkan Akan Rilis Lighstick Official & Album Repackaged!


Hari ini Super Junior menyapa 100 ELF yang beruntung di sebuah Fansign. Mereka berkeja keras untuk mendapatkan tiket fansign tersebut. Dalam Fansign kali ini Super Junior mengumumkan banyak hal penting antara lain.

Super Junior akan segera merilis Official LighStick mereka. Leeteuk menjelaskan jika sekarang LightStick masih dalam proses produksi. LightStick sendiri adalah sebuah aksesoris yang biasa dipakai di konser memberikan nuansa dalam suatu konser. Dengan LightStick ini ELF di seluruh dunia bisa menyamakan LightStick mereka, karena sebelumnya mereka pergi dengan LightStick Unofficial.


Super Junior juga mengkonfirmasi akan ada Repacked Album. Sebelumnya, Album Super Junior Play meraih respon positif dengan mencetak hasil memuaskan dengan 100 ribu copy terjual dalam 3 hari. Bahkan di situs situs penjualan banyak yang out of stock.

Super Junior akan membuat sebuah acara yang memakai nama mereka sebagai brand. Super Junior sendiri memiliki sebuah acara variety show di V Live dan Naver TV yang disebut "SJ Return". Variety Show ini bercerita tentang aktifitas member Super Junior dalam mempersiapkan comeback mereka. SJ Return mendapatkan respon positif dari banyak pihak karena menunjukan kedekatan para member secara alami.

----------
Source: SJwELF
Koreanid
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia