YMC Entertainment Merilis Pernyataan Untuk Menanggapi Kontroversi Sasaeng Wanna One


YMC Entertainmet telah merilis pernyataan resmi tentang isu hangat yang dari para penggemar Wanna One.


Pada 5 Oktober, Wannable (nama resmi dari fans Wanna One) membuat trending hastag “#워너원_사생피피_블랙리스트_추가해" (blacklist Sasaeng PP Wanna One] di Twitter. Ini sebagai tanggapan secara langsung atas tuduhan bahwa seseorang yang mengelola fan-site di dalam fandom, sebenarnya adalah seorang sasaeng, dan mereka menggunakan koneksi pribadi dengan anggota staf YMC untuk mendapatkan informasi dan akses ke anggota Wanna One. Tuduhan tersebut disertai dengan screenshoot dari apa yang dikatakan dalam percakapan antara si penggemar dengan anggota staf melalui aplikasi messenger.


YMC Entertainment membahas masalah ini pada tanggal 6 Oktober dan berkata, "Kami ingin membahas kontroversi saat ini yang sedang disebutkan di media sosial dan situs komunitas. Bukan hanya pihak yang terlibat dalam screenshots dari aplikasi mobile messenger yang tidak ada hubungannya dengan karyawan perusahaan kami, namun juga tidak ada staff resmi Wanna One dengan nama seperti yang ditunjukkan dalam screenshots tersebut. Kami semua orang tau bahwa perusahaan kami tidak berhubungan dengan penggemar Wanna One secara pribadi. "


Mereka kemudian melanjutkan mereka akan terpaksa mengambil langkah legal untuk menangani orang krang yang masih mengirim komentar jahat kepada staff member YMC karena mereka memiliki nama yang sama seperti orang yang ada di screenshots.


Akhirnya, YMC menyimpulkan dengan mentatakan, "kita telah mengambil langkah kuat untuk melawan sasaeng fans dan mereka yang mengela fanclub dengan tidak etis. Kita akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga artis kita di masa yang akan datang."


Bagaimana menurut kalian?

---
Source: soompi
CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel