[Fakta] Drama Selalu Sukses, Lee Jong Suk Jadi "Anak Kebanggaan" SBS


Aktor YG Entertainment, Lee Jong Suk, kembali membuktikan bahwa dirinya memang aktor yang cerdas dalam memilih 'project' akting. Dapat dilihat dari prestasi yang ia cetak melalui episode terbaru serial drama 'While You Were Sleeping' yang sukses mengungguli drama 'Hospital Ship'.


Akting Lee Jong Suk sebagai Jaksa tampan bernama Jung Jae Chan menjadi daya tarik utama 'While You Were Sleeping'. Chemistry antara Lee Jong Suk dan Suzy juga sukses membuat penonton terbawa suasana. Drama ini pun menjadi project sukses yang kesekian kalinya untuk SBS.


Lee Jong Suk debut lewat drama SBS yang berjudul 'Prosecutor Princess' pada 2010 silam. Kemudian, pada tahun yang sama, dilanjut dengan drama 'Secret Garden'. Kedua drama tersebut mencetak rating tinggi meski peran Lee Jong Suk masih belum begitu mempengaruhi cerita. Ia meninggalkan SBS sejenak dengan membintangi 'High Kick' di MBC dan 'School 2013' di KBS yang juga sukses.




Lee Jong Suk kembali ke SBS dengan menjadi pemeran utama 'I Can Hear Your Voice'. Dalam setahun (2014-2015), ia membintangi dua drama SBS secara berturut-turut yaitu 'Doctor Stranger' dan 'Pinocchio' yang lagi-lagi meraup rating yang memuaskan.

Kini, Lee Jong Suk kembali membanggakan SBS usai menyabet Daesang di MBC lewat 'W' yang dibintanginya bersama Han Hyo Joo. Tak heran jika aktor kelahiran 1989 itu disebut sebagai anak kebanggaan atau sebagai harta karun yang paling berharga bagi SBS.


Banyak netizen yang berkomentar tentang hal ini. "Mata Lee Jong Suk sepertinya tahu mana drama yang akan sukses," komentar netter. "Aku selalu menikmati drama apapun yang dibintangi oleh Lee Jong Suk," tambah netter lain. "Chemistry Lee Jong Suk sebagai aktor dengan perannya selalu bagus. Aktingnya juga tidak perlu diragukan lagi," pungkas lainnya.


Bagaimana menurut kalian?

---
CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia