Profil, Fakta Dan Foto GOT7 Comeback Dengan 'You Are'


Diketahui bahwa boygroup asuhan JYP Entertainment yaitu GOT7 baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album ke-7 '7 For 7' dengan title track 'You Are'.


'You Are' adalah lagu pertama yang diproduksi oleh sang Leader, JB sebagai title track. Lagu tersebut memuncaki beberapa chart musik Korea, nada yang adiktif serta lirik yang indah buat netizen terkagum-kagum dengan GOT7. Dalam komunitas pann mereka membicarakan mengenai kemampuan musik GOT7 yang tidak boleh diragukan, bahkan netizen menyebut mereka sebagai Musisi Jenius yang penuh talenta. 


Berikut komentar dari netizen:


1. [+1,244, -16] Lagunya sangat bagus ㅜㅜㅜ aku merasa mereka benar-benar telah tumbuh menjadi pria dewasa diumur 20-an ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ dan siapapun yang menciptakan koreografer... aku sangat memuji kerja kerasmu!

2. [+1,148, -15] Mereka Gila ㅠㅠ lagu lagunya benar-benar bagus!!!!! 'You Are' and 'Teenager'!

3. [+1,095, -14 Lagu nya benar-benar bagus;;;; Got7 yang terbaik, love you ㅠㅠㅠ♡

4. [+1,035, -12] Lagu bagus ini harus didengar banyak orang!

5. [+1,018, -13] Beautiful skyyyyyy~~~~ hook melodinya sangat bagus ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Pastikan royalti mengalir untuk Jaebum ㅠㅠㅠㅠ

6. [+419, -6] Daebak ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ lagunya benar-benar bagus jjang ㅠㅠㅠㅠㅠ kalian bisa mengetahui bahwa mereka bekerja sangat keras untuk album ini, karena feel album ini jauh berbeda dengan album sebelumnya.. setelah seventeen mereka adalah favoritku. Dan koreografer perlu mendapat banyak pujian... Gerakan dance Yugyeom Oppa benar-benar buat aku gila.


7. [+419, -6] Aku tidak menyangka saat mereka berbaring di teaser adalah bagian dari koreografi ㅠㅠ kalian benar-benar sudah bekerja keras, terima kasih telah comeback dengan lagu yang indah. Ini hanya awal semangat GOT7!


8. [+397, -6] Ah benar ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ ini comeback terbaik!  ❤ ❤

9. [+391, -6] Daebak ㅜㅜㅜㅜㅜ sangat bagus ㅜㅜㅜ ayo cetak hits dengan 'You Are'!

10. [+367, -6] Anak-anakku kalian sudah bekerja keras!

Bagaimana menurut kalian?

--------
Various Source
Write by. Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia