Fakta Lee Jong Suk akan Mengisi Soundtrack Drama 'While You Were Sleeping'


Selain menjadi pemeran utama, Lee Jong Suk akan menunjukkan kemampuan vokalnya yang indah dengan mengisi soundtrack untuk dramanya sendiri, 'While You Were Sleeping'.

Perwakilan SBS mengatakan kepada media hari ini (10/10), "Lee Jong Suk baru saja menyelesaikan rekaman untuk soundtrack yang akan menjadi theme song dari karakter Jung Jae Chan. Untuk tanggal perilisan dari Soundtrack yang dinyanyikan oleh Lee Jong Suk akan kami umumkan segera." Menurut Insider suara Lee Jong Suk sangat indah dan lembut menyatu sempurna dengan lirik-lirik serta ia mampu menyampaikan perasaan emosionalnya dalam lagu dengan baik.


Drama 'While You Were Sleeping' akan memiliki genre fantasy romantis, tentang seorang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) bertemu dengan seorang wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Mereka berdua bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Melakukan syuting diawal Maret dan selesai pada Juli 2017, 'While You Were Sleeping' tayang pada slot Rabu – Kamis dengan sistem pra produksi dan drama ini sukses menjadi drama favorit terbaru netizen dengan rating sebesar 9-10%.

Siap menantikan drama ini?

Written by. Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel