Potongan Rambut Baru Seungho MBLAQ Dan Salam Perpisahan Sebelum Wamil


Seungho MBLAQ berbagi pikiran mengenai dirinya yang akan segera masuk wamil pada esok hari (16/10).


Pada 14 Oktober, Seungho memposting sebuah foto yang menunjukkan potongan rambut barunya dan sebuah pesan perpisahan kepada para fans di akun Instagram-nya.


Pesan itu berbunyi, "Setelah bertemu dengan para fansku, persiapanku untuk masuk wamil telah lengkap! Aku akan kembali dengan baik. Gangwon Inje 12th Division!"

Sebelumnya, agensi Seungho, Will Entertainment, merilis sebuah pernyataan kepada pers terkait kegiatan wamil ini. Berikut isi pernyataan tersebut :


"Halo, ini Will Entertainment. Kami ingin mengumumkan kegiatan wamil aktor kami, Seungho. Seungho memenuhi kewajiban militernya dengan masuk wamil pada 16 Oktober.

Seungho telah ditempatkan ke camp di Provinsi Gangwon, bukan di pusat pelatihan Nonsan. Disana dia dijadwalkan untuk menyelesaikan pelatihan dasar dan kemudian pindah untuk memenuhi pelayanan militernya selama 21 bulan.

Sebagaimana yang disampaikannya, Seungho ingin memasuki wamil dengan tenang setelah menghabiskan waktu dengan keluarganya, tidak akan ada kegiatan perpisahan di hari keberangkatannya.


Kami ingin berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung Seungho dan berharap untuk terus memberikan dukungan tersebut supaya dia bisa menyelesaikan kewajiban militernya dengan baik."


Sementara itu, hari ini bertepatan dengan anniversary MBLAQ yang ke-8. Untuk merayakan hal tersebut, Seungho baru saja memposting sebuah foto dirinya dengan member MBLAQ lainnya, yakni G.O dan Mir. Ia menambahkan caption, "Wamil adalah wamil tapi ulang tahun adalah hal lain!!! Hari ini anniversary MBLAQ ke-8!!! (Kami) Selalu berterima kasih kepada A+ #MBLAQ #Seungho #GO #Mir #Anniversary8th #A+ #Hoot".

We wish you the best, Seungho! Dan Happy Anniversary MBLAQ!

Siapa yang kangen MBLAQ?

--
Trans and written by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel