Lagu Ballad BTOB yang Manis Akan Menyapamu Dalam Musim Gugur


Pembicaraan tentang BTOB lagi-lagi menjadi topik hangat di situs Pann. Seorang netizen baru-baru ini menyuarakan pendapatnya mengenai 'Lagu Ballad yang Manis Akan Menemanimu dalam Musim Gugur'.


Dalam tulisannya ia mengutarakan, "Musim gugur segera tiba, hal apa yang harus ada saat musim gugur? Bagiku, lagu ballad harus ada saat musim gugur tiba. Ditambah secangkir Americano hangat, dan melihat daun jatuh berguguran, sambil mendengarkan lagu ballad yang menunjukkan emosi yang mendalam, itulah yang terbaik."


Ia pun melanjutkan, "BTOB akan melakukan comebacknya dengan lagu ballad yang berjudul '그리워하다 (Missing You)'! Album yang diberi nama 'Brother Act' ini terbentang seperti suatu permainan. Maka dari itu, di dalam album ini pun terdapat 'Prelude, Interlude, dan Finale'. Member BTOB juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan album ini (Title Song sendiri dibuat oleh Im Hyunsik). Hanya melihat dari namanya, ini seperti kado yang diberikan untuk Melody (penggemar BTOB)."

Penulis tersebut juga mengatakan, "Kalian juga disarankan untuk menonton 'Audio Snippet' dan 'M/V Teaser 1' di channel Youtube mereka. Benar-benar cocok untuk musim gugur! Melihat cuplikan satu lagu dari video yang menampilkan pengambilan dari udara. Aku benar-benar penasaran dengan bagian akhir dari M/V Teaser! Aku mohon konfirmasi pada tanggal 16 ketika M/V sudah di rilis  >_<"

Terakhir ia menambahkan, "Sebelum ini, BTOB sudah menyentuh hati semua orang dengan lagu ballad mereka seperti 'Its Ok', 'Way Back Home', 'Remember That', dan 'Someday'. Ayo kita jadikan BTOB-Style 'Lagu Ballad yang Penuh Emosi' di musim gugur ini. Ketika kamu sedang merindukan seseorang, sambil melihat daun jatuh berguguran, coba dengarkan '그리워하다 (Missing You)', BTOB akan menemanimu dengan balladnya yang manis."


Setelah melihat tulisan dari netizen tersebut, pembaca baik Melody maupun fans dari fandom lainnya pun ikut memberikan komentar seperti:

1. [+105, -3] BTOB untuk lagu ballad, kalian tahu ㅠㅠㅠㅠㅠ aku benar-benar menunggu untuk waktu yang lama.

2. [+104, -3] BTOB ㅠㅠ hit daebak ㅠㅠㅠㅜ Semuanya, BTOB akan comeback pada tanggal 16 Oktober pukul 18.00 KST! Aku berani memastikan bahwa kualitas lagu dan kemampuan menyanyi mereka benar-benar terpercaya ㅠㅠ Tolong dengarkan lagu mereka! ♡Yejiapsa BTOB♡

3. [+100, -3] BTOB dapat dipercaya~~

4. [+37, -1] BTOB benar-benar berkharisma saat hari biasa dan ketika mereka bernyanyi. Konsep mereka setiap saat berubah namum warna dari BTOB tetap terlihat jelas. Sungguh menakjubkan! Entah kenapa setiap lagu yang dirilis BTOB terlihat cocok dan sempurna. Mereka memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mencerna lagu, mereka juga menulis lagunya sendiri, BTOB benar-benar mengagumkan.

5. [+36, -1] Aku adalah seorang EXO-L (penggemar EXO), dan aku setuju dengan pendapatmu. Aku benar-benar menyukai kemampuan bernyanyi mereka (BTOB) ㅠㅠ


6. [+31, -0] Ah comeback ㅋㅋㅋㅋ Aku bukan penggemar mereka, namun aku mendengarkan lagu 'Someday' saat Korea Music Festival, dan aku sangat menyukai lagu ballad mereka.


7. [+27, -0] Menurutku, BTOB benar-benar contoh grup idol yang lagunya dapat dipercaya ㅋㅋㅋ Mereka akan comeback dalam waktu dekat haha aku menantikannya.

8. [+26, -0] Im Hyunsik seorang jenius.

9. [+24, -0] '그리워하다 (Missing You)' benar-benar gila! Aku rasa aku akan sangat menyukai lagu tersebut. Kali ini Cube juga melakukan kerja yang baik untuk memuaskan Melody ㅋㅋㅋ

10. [+16, -0] BTOB semangat! Aku akan menikmati musik-musik kalian.

Bagaimana pendapat kalian?

--
Source: Pann
Rewritten by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel