Taemin Ungkap Bentuk Dukungan Member SHINee di Konsernya dan Perasaannya sebagai Mentor 'The Unit'


Taemin menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk 'TAEMIN 1st SOLO CONCERT OFF-SICK <On Track>' di Jamsil Arena, Seoul.


Pada saat konferensi pers tadi Taemin menyebut member SHINee Jonghyun dan Minho. Ia mengatakan, "Kemarin, Jonghyun hyung datang ke konserku. Dan sekarang Minho hyung bilang kepadaku dia akan datang ke konserku untuk melihat penampilanku."


Lalu, Taemin juga mengatakan lagi tentang Jonghyun, "Aku meminta kepadanya untuk datang lagi ke konserku. Kemarin, selama aku sedang tampil, Jonghyun hyung mendukungku dengan berteriak sangat kencang. Tetapi, aku juga lega setelah mendengar apa yang ia teriakkan kepadaku."


Taemin juga mengungkapkan perasaannya saat menjadi juri di KBS 'The Unit' yang akan di tayangkan pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Taemin berkata, "Jika aku bukan seorang mentor, aku akan merasa sangat gugup dan gemeteran." Lalu ia berkata lagi, "Ketika aku duduk di kursi mentor, aku merasa lebih seperti kolega daripada seorang artis."


"Awalnya aku sangat tegang, dan aku berpikir aku pantas untuk menilai siapa diriku sebenarnya, tetapi itu hal yang harus aku perbaiki sendiri."


Sementara itu, konser solo pertama Taemin akan di gelar selama 2 hari yakni 14-15 Oktober dan untuk comeback solonya akan dirilis pada 16 Oktober nanti.

Bagaimana menurut kalian?

--
Source : Naver
Rewritten by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel