Fakta Terbaru GOT7 Ungkap Keinginannya Menjadi Grup Nasional Seperti Big Bang


GOT7 secara terus terang ungkap keinginan mereka meningkatkan kesadaran orang-orang terhadap mereka.


Album '7 For 7' dirilis pada 10 Oktober, mini album ini berhasil berada di peringkat 1 chart iTunes di 17 negara, 'You Are' tak hanya berhasil puncaki beberapa chart musik Korea, tapi juga berada di Korean new song section di platform musik terbesar China, KUGOU. Meskipun demikian, GOT7 ungkap mereka ingin orang-orang lebih tau mereka dan berharap bisa menjadi populer seperti MC Yoo Jae Seok atau Big Bang.

Jackson mengatakan, "Kami memiliki tujuan untuk masa promosi ini. Untuk membuat orang mengenal GOT7. Kami ingin orang-orang yang berusia 60 dan 70 tahun juga tau GOT7. Artinya bukan hanya memiliki fandom tapi juga massa. Ketika kami ke bandara untuk jadwal di luar negeri, kurangnya popularitas bahkan lebih terlihat. Bandara adalah tempat yang dikunjungi banyak orang yang berbeda-beda kan?"


JB menambahkan, "Pertama-tama kami sebaiknya muncul di banyak acara. Kami merasa haus akan GOT7 lebih dikenal orang. Semua member kami ingin menarik perhatian publik."


"Jika saat kami masuk ke toko di Gapyeong, kami mendengar teriakan orang 'Itu GOT7!' itu artinya kami sukses." Bambam menjelaskan apa 'kesadaran' yang dia maksud. "Dengan kata lain, kalian bisa mengatakan kami ingin menjadi grup nasional. Di mataku, nasional grup adalah Big Bang, Shinhwa, g.o.d. Kalau kalian ke luar negeri bukankan mereka mengatakan kalau G-Dragon sunbaenim adalah 'Korea's treasure'? GOT7 mau menjadi 'K-pop's treasure' segera," Bambam menambahkan tekadnya untuk menjadi grup nasional.

Sementara itu GOT7 sedang melangsungkan comebacknya dengan mini album '7 For 7' dan title track 'You Are' yang diciptakan oleh JB, sang leader.

Bagaimana menurut kalian?

----
Source: e-daily
Eng trans: igot_markedby7
Indo trans and rewrite: BY1GOT7
Coppamagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia